SELEBRITI

Dewi Almira: Nikahi Ani, Eyang Subur Gunakan Hipnotis

Senin, 20 Mei 2013 15:21 | 

Adi Bing Slamet


Dewi Almira: Nikahi Ani, Eyang Subur Gunakan Hipnotis

Kapanlagi.com - Dewi Almira, selaku tante dari istri ketujuh Eyang Subur, Aniesa (Ani), menyebut mantan guru spiritual Adi Bing Slamet itu menggunakan ilmu hipnotis saat menikahi keponakannya.

Usai menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (20/5) menurut Dewi yang juga mantan istri Arya Wiguna itu, pernikahan Ani dan Eyang tak masuk akal. Pasalnya, Ani yang berumur 18 tahun saat menikah mau dipersunting oleh Eyang yang saat itu umurnya 60 tahunan.

"Karena secara logika, wajar ya. Anak seumur 18 tahun tidak mungkin mau nikah sama orang yang umurnya 60 tahunan pada saat itu. Ani lugu, masa mau menjadi istri ketujuh itu jadi tidak normal. Saya pikir ada pengaruh hipnotisnya Subur," terang Dewi.

Dewi juga membantah bahwa pihak keluarga Ani menerima sejumlah harta dari Eyang untuk menikahi Ani."Tidak ada iming-iming harta. Kami juga ga diberikan mas kawin," sambungnya.

Saat ini pihak polisi telah memeriksa Dewi Almira (tante Ani) dan selanjutnya Lilis (ibunda Ani) sebagai saksi dari pelaporan ayahanda Ani, Ade Junaedi,  terhadap Eyang Subur atas dugaan penggelapan asal usul pernikahan.

Arya Wiguna (kpl/pur/abs/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -