SELEBRITI

Dewi Persik 'Telanjangi' Diri Sendiri




      Selasa, 05 Agustus 2008 09:10
      Kapanlagi.com - Komentar Dewi Persik yang menyatakan dirinya telah dilecehkan dengan disuruh telanjang di depan peserta Munas HIPMI di Bali (19-20 Juli 2008), kiranya menjadi bumerang bagi mantan istri Saiful Jamil ini. Pasalnya Farhat Abbas sebagai Ketua 4 DPD HIPMI Jaya, menuding justru Dewi lah yang telah menelanjangi dirinya sendiri.

      Menurut Farhat, semua itu terjadi malah karena sikap Dewi yang selalu berpakaian seronok dan bergoyang gergaji naik ke atas meja.

      "Justru dia (Dewi-red) menelanjangi diri sendiri dengan penampilan seperti itu. Ini kan budaya timur, itu wajar. Kalau kita tidak mempermasalahkan, ya tidak apa-apa, tapi ketika ia dikontrak untuk menjaga dan tidak bertentangan dengan kesusilaan terus disediakan panggung, dia naik ke meja," terang Farhat ditemui di kediamannya Jln. Kemang Utara 7, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (3/8).

      Namun Farhat tidak membantah kalau di antara peserta munas HIPMI tersebut, ada yang meneriakkan kata-kata telanjang ketika Dewi naik ke atas meja. Tapi itu sifatnya hanya bentuk komunikasi Dewi dengan penonton (peserta Munas HIPMI -red).

      "Itu konotasi bukan dari arti sebenarnya mungkin itu bagian dari komunikasi pada penonton spontan, tapi tidak ada maksud untuk menelanjangi dalam arti 'menelanjangi'. Orang-orang menyerukan itu hanya sorak-sorai bukan telanjang bugil," tegas Farhat.  (kpl/buj)