SELEBRITI

Dhani Pikir-Pikir Asuransikan Tubuh Mulan

Selasa, 18 Agustus 2009 12:28 | 

Ahmad Dhani


Dhani Pikir-Pikir Asuransikan Tubuh Mulan

Kapanlagi.com - Kecelakaan mobil yang dialami oleh penyanyi seksi Mulan Jameela ternyata sangat disesalkan oleh sang Presiden Republik Cinta, Ahmad Dhani. Dirinya pun berpikir untuk mengasuransikan tubuh anak buahnya itu.

"Kalau diasuransikan, masih saya pikirkan," kata Dhani saat dihubungi KapanLagi.com via telepon, Selasa (18/8).

Mantan suami Maia Estianty itu pun mengaku sangat prihatin dengan kecelakaan yang menimpa Mulan. Untungnya, kondisi mantan personel Ratu itu masih dalam kondisi sehat.

"Ya saya sangat prihatin sekali dengan kejadian ini. Dengan kejadian ini saya juga akan membagi peran manajer. Para manajer itu juga harus bisa menjaga keselamatan artisnya," kata ayah tiga anak itu.

Untuk itu, Dhani pun menyarankan untuk mencegah terjadinya kecelakaan, para artis harus bisa melindungi dirinya. Dhani juga meminta supir untuk melindungi penumpangnya.

"Supirnya tidak boleh membawa mobil dalam kecepatan di atas 100 km/jam. Selain itu kalau sedang membawa mobil, dia tidak boleh merokok," ujar Dhani.    (kpl/mai/boo)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (22)

  • Rahma (Selasa, 01 September 2009 08:14)
    Aduuuuuuh........ Tacian Bangets huhuhuhu Mulan kecelakaan yach..... mgkn ni teguran dR aLlah Tobat neng!!! Makax jgn pernah jadi benalu rumah tangga orang lain, Inget hukum karma neng.

  • Diana (Sabtu, 29 Agustus 2009 09:54)
    Dhani itu orangnya SOMBONG, belum nyadar bahwa kita itu sama di Mata Tuhan..punya Republik Cinta aja sudah sombongnya selangit. Bunda Maia sukses segitu ga sombong kok..Bunda Maia selalu sabar, walaupun tidak diijinkan bertemu dengan buah hatinya. Dhani berusaha memisahkan seorang ibu dengan anaknya. ditunggu saja, Tuhan Maha Adil.. doa seorang ibu yg tertindas akan menjadi kenyataan.

  • Gondez (Sabtu, 29 Agustus 2009 09:47)
    Hmmmm heheheheh la kok pada pinter comment ngurusin idup orang...he he he mbok ya ngurus idupnya sendiri-sendiri. Nata idupnya sendiri dah pada bener lum...ckckckckc

  • Max (Kamis, 27 Agustus 2009 20:20)
    Bg yg g suka ma DHANI,mrk tentu lom pernah merasakan pahitnya dlm BERUMAH TANGGA...Skrng cb deh...lo smua yg g suka ma DHANI,ajari istri kalian cr DUIT...Jk istri kalian SUKSESnya melebihi lo smua,SI ISTRI BKALAN NGELUNJAK G ?JGN SUKA NGATAIN ORANG DECH...TP KOREKSI DL DR KALIAN MASING2...OK !!!

  • Secret (Sabtu, 22 Agustus 2009 23:28)
    mampus lah kao....dasar leleki gag tau untung n arogan...mulan dah kena karma,,,bntar lg kao...udah syukur dkasih istri yg cntik kyk mbak maia,,,masih kurang apa???muka kao dl di kacain,,,gag ada tampang ja..gag slamanya kao diatas...allah maha adill..

  • Venuz (Jum'at, 21 Agustus 2009 17:42)
    huuuuuu... dasar pria arogan.....i hate u so much....egois banget seh jd orang.....knp seh al el dul ga boleh ketemu ma ibunya...jgn nguasain ank dunk mereka kan butuh seorang ibu

Lihat Arsip Selebriti

- - -