SELEBRITI

Di Mata Putri Cantiknya, Bimbim Slank Adalah Orangtua Yang Santai

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 10 November 2016 14:35

Di Mata Putri Cantiknya, Bimbim Slank Adalah Orangtua Yang Santai

Kapanlagi.com - Tumbuh menjadi gadis berparas cantik, Mezzaluna D'Azzuri menjadi salah satu sudut yang menarik untuk dibahas jika bicara kehidupan seorang Bimbim Slank. Mezzaluna merupakan anak pertama dari pria bernama asli Bimo Setiawan Almachzumi tersebut.

Saat ditemui di Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (4/11/2016), gadis yang kini berusia 15 tahun tersebut menceritakan hubungannya dengan sang ayah. Tak banyak waktu untuk keluar rumah bareng, Mezzaluna mengatakan bahwa ia cukup dekat dengan ayah.

"Ya emang jarang keluar sih. Jadi ya di rumah aja. Kadang, last time, kayak ada school project bikin lagu bareng gitu," ucap gadis yang kini sudah duduk di kelas 1 SMA tersebut.

Sosok Bimbim dikatakan Mezzaluna sebagai ayah yang sangat terbuka. Banyak sekali memori masa lalu drummer Slank ini yang diceritakan pada sang anak.

Mezzaluna D'Azzuri mengatakan bahwa Bimbim adalah seorang ayah yang sangat santai © Kapanlagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMezzaluna D'Azzuri mengatakan bahwa Bimbim adalah seorang ayah yang sangat santai © Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Punya imej sebagai artis yang selalu slow dan kalem, ternyata itu juga yang berlaku pada hubungan Bimbim dengan anaknya. Mezzaluna mengatakan bahwa Bimbim adalah papa yang santai.

"Papaku santai. Nggak (bawel) sama sekali. Nggak ada larangan. Santai aja sih. Papa lebih santai daripada mama," aku Luna.

Kalau soal pacaran, Mezzaluna belum pernah menanyakan hal ini pada kedua orangtuanya. Namun, ia mengira bahwa kedua orangtuanya akan santai soal hal tersebut. "Nggak pernah nanya juga sih. Jadi, kayak santai aja. Mamaku juga santai," ucapnya.

Jangan Lewatkan!

Jadi Anak Artis, Begini Perasaan Putri Cantik Bimbim Slank
Ditawari Main Film, Putri Bimbim Bakal Terjun ke Dunia Hiburan?
Punya Tiga Anak, Bimbim Slank Masih Mandi Bareng Istri
Begini Perkembangan Maomettano Luke, Anak Ketiga Bimbim Slank
Anak Ketiga Bimbim Ikut 'nyanyi' Di Album Terbaru Slank

(kpl/far/otx)

Rekomendasi Pilihan



Merayakan sebuah pesta sederhana, konsep serba sepak bola menjadi pilihan Bimbim untuk merayakan ultah Maomettano yang pertama.
7 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -