SELEBRITI

Di Paris, Dian Sastro dan Suami Romantis-Romantisan

Jum'at, 15 Juni 2012 05:25 | 

Dian Sastrowardoyo


Di Paris, Dian Sastro dan Suami Romantis-Romantisan

Kapanlagi.com - Saat menghadiri Festival Film Cannes 2012, Dian Sastrowardoyo awalnya berangkat sendirian. Namun, tak lama kemudian sang suami, Indraguna Sutowo menyusulnya bersama si buah hati, Syailendra. Mereka pun akhirnya melakukan liburan keluarga selama di sana.

“Anak dan suami nyusul. Karena awalnya kan mereka gak ikut aku di Festival Film Cannes 2012. Namun usai kerjaan, kita ke museum tempat Maria Antonette di akhir hidupnya. Kita ke aquarium, Syailendra liat hiu, dan boleh pegang ikan, Syailendra pun basah semua karena main-main, cucinya repot deh," tutur Dian saat ditemui di Fable Club, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (14/06).

Mereka pun menyempatkan diri untuk berkunjung ke kamar Louise XVI yang menurutnya dulu hanya bisa ia lihat dari televisi. “Saat di kamarnya Louise XVI itu lihat taman gedenya yang biasanya kita lihat di TV. Enggak cukup sehari sih seharusnya,” imbuhnya.

Dan, betapa romantisnya Indraguna Sutowo, ketika sang buah hati telah tertidur lelap, dirinya mengajak Dian Sastro untuk menonton pertunjukan musik klasik. Mereka pun beromantis-romantisan sementara sang anak yang sudah tidur pun dititipkan kepada mertua Dian.

"Dia sudah tidur, terus aku sama Indra beli tiket musik klasik Mozart di Capel. Kita nonton berdua. Musik klasik di sana itu berbeda dengan di sini. Di sana nggak pakai mic tapi mengandalkan akustik dari ruangannya," ujar Dian. (kpl/ato/sjw)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -