SELEBRITI

Dian Nitami, Prioritaskan Anak-Anak dan Suami

Jum'at, 14 Agustus 2009 19:05 | 

Dian Nitami


Dian Nitami, Prioritaskan Anak-Anak dan Suami




Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Dian Nitami dan Anjasmara memang sepi dari kabar miring dan gosip tak sedap dalam kehidupan rumah tangga mereka. Ternyata, hal ini diakui Dian karena ia dan sang suami selalu menjaga keharmonisan dengan jalan saling komunikasi, meski keduanya selalu sibuk dengan aktivitas masing-masing.

"Nggak lah, dia nggak pernah mengatur terhadap apa yang saya lakukan. Cuma satu permintaan dia supaya anak-anak jangan sampai terlantar karena saya bekerja," ungkapnya saat ditanya soal membagi waktu antara karir dan keluarga.

Dijumpai KapanLagi.com dalam preskon HUT RCTI ke-20 dan Program Ramadhan RCTI, yang berlangsung di Blitz Pacific Place, Kawasan Niaga Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (13/08), ibu dari Sasikirana Zahrani Asmara dan Arka Setya Andipa itu nampaknya memang mengakui prioritasnya untuk keluarga tetap menjadi nomor satu.

"Prioritas dalam keluarga saya emang anak-anak, cuman untuk dunia entertain saya nggak mungkin ninggalin 100%. Karena dunia itu udah mengalir dalam darah saya. Suami saya aja kan saya dapatkan dari dunia entertain, yaitu dunia seni peran," ujar Dian sambil tersenyum.

Dian Nitami memang telah lama meninggalkan dunia seni peran layar kaca. Meski tetap sibuk sebagai model dan presenter, ia terakhir kali tampil di sinetron adalah pada tahun 2007 silam. Kini ibu dua anak tersebut kembali akan membintangi sinetron BAIM ANAK SHOLEH, sebuah sinetron Ramadhan yang ditayangkan oleh RCTI.     (kpl/ant/bar)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (2)

  • Linda (Jum'at, 14 Agustus 2009 21:54)
    ya emang sih uda wajib ntuh prioritaskan keluarga lah mbak

  • Elina (Jum'at, 14 Agustus 2009 19:40)
    yaa ni mang da konsekuensi jadi ibu n istri harus lebih mentingin keluarga..karir n sekian kan da ada suami yang cari nafkah..pasangan artis" laen tiru ni resepnya anjas dian..


Lihat Arsip Selebriti

- - -