SELEBRITI

Diana Pungky Akhirnya Resmi Menikah




      Senin, 31 Januari 2005 08:32
      Kapanlagi.com - Setelah berpacaran selama 9 tahun, artis yang pernah mendukung sinetron Boneka Poppy, Diana Pungky, resmi menikah dengan Dedey Mulyawan Risyad. Akad nikah yang dilangsungkan di kediaman sang artis, di Jalan Margasatwa, Ragunan, Jakarta Selatan pada hari Jumat (28/1) kemarin masih dalam suasana duka. Pasalnya ayah mempelai wanita belum lama meninggal dunia. Sang putri diwalinikahkan oleh Bambang Agus Suparto, adik Almarhum.

      Ayah Diana sendiri, B. Purwadi, telah meninggal 19 Desember 2004 lalu. Pernikahan ini pun masih dalam suasana 40 hari meninggalnya almarhum. Dalam pernikahannya ini Dedey telah memberikan mas kawin berupa emas seberat 50 gram dan seperagkat peralatan sholat. Dalam akad nikah tersebut hadir pula budayawan kondang, Emha Ainun Najib, Moeryati Soedibyo dan beberapa artis teman-teman Diana.

      Akad nikah Diana dan Dedey tersebut berlangsungkan dengan adat Jawa. Mempelai wanita tampil nan cantik dengan busana rancangan Anne Avanti. Sementara itu, resepsinya diselenggarakan pada malam harinya di rumah Diana dengan konsep internasional. Dalam resepsi itu, artis sinetron Untung Ada Jinny tersebut mengenakan busana rancangan Eddy Betty

      "Meski masih dalam suasana berduka, pernikahan ini tetap dilaksanakan. Sebab, tanggal 28 ini memang sudah ditetapkan sebelum papa meninggal. Dan papa pernah bilang, kalau papa enggak ada, aku tetap harus nikah tanggal ini. Jadi, ya, diterusin," ungkap Diana saat memberkan keterangan pers seusai akad nikah.

      Setelah menikah, Diana mengaku masih ingin tinggal di rumahnya sendiri. Soalnya mama tidak mau ditinggal dan minta ditemani. Aku juga membatalkan rencana bulan madu ke Bali. "Aku pikir engga usah saja. Habis masih dalam suasana berduka sepeninggal ayahku," ujarnya.

      Soal anak ? Diana mengaku juga tidak pernah berpikir untuk punya anak berapa. Semua diserahkannya pada Tuhan. "Aku jalani hidup ini apa adanya," jelas sang artis yang menyempatkan ziarah ke makam ayahnya sebelum pernikahanya dilangsungkan. (dst/erl)



      BERITA TERKAIT