SELEBRITI

Didi Riyadi: Sandra Dewi Anak Autis

Minggu, 29 Juni 2008 06:08 | 

Sandra Dewi



Kapanlagi.com - Artis sinetron Sandra Dewi lebih suka menyendiri saat istirahat di sela jeda kesibukan syutingnya. Dewi mengaku lebih suka membaca atau internetan. Bahkan saking seringnya menyendiri, lawan mainnya di sinetron JAMEELA, Didi Riyadi dengan bercanda menyebutnya 'anak autis'.

"Di sela-sela waktu kosong di lokasi syuting, saya lebih memilih membaca buku atau browsing internet dengan laptop," katanya di Yogyakarta, Sabtu (28/7).

Dewi mengatakan sering membuat orang yang ingin dekat dan mengobrol dengannya merasa tidak enak karena takut mengganggu keasyikannya.

"Padahal saya gak semenakutkan itu, saya memang hobi dan punya keinginan untuk menjadi manusia yang pintar. Tapi aslinya saya ramah loh," katanya bercanda.

Menurut dia, buku yang dibacanya memang bervariasi, dari komik hingga ilmu pengetahuan, misalnya, buku mengenai bahaya narkoba, AIDS, penyakit menular dan buku sejarah.

Sandra Dewi yang lahir pada 8 Agustus 1983 mengatakan dirinya anak pertama dari tiga bersaudara. "Jadi, saya berusaha bertanggung jawab dan dapat memberikan contoh yang baik kepada kedua adik saya yang masih remaja bahwa betapa pun sibuknya saya bekerja, pendidikan tetap nomer satu," katanya.

Pada kesempatan itu, Sandra mengatakan bahwa dirinya termasuk tipe pekerja keras dan pecinta keluarga. Setelah bekerja seharian, waktu luangnya dihabiskan berama keluarganya.

"Waktu luang, biasanya saya habiskan dengan berbelanja ke mal atau makan ke restauran bersama keluarga. Kedua agenda tersebut adalah yang paling favorit saya lakukan bersama mereka," katanya.

Dewi yang juga duta anti narkoba mengatakan bahwa pendidikan tidak hanya didapat di bangku sekolah. Namun, bisa diperoleh di mana saja termasuk di lokasi syuting sinetron. (kpl/dar)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Selebriti

- - -