SELEBRITI

Digoda Mama Lauren, Gading Marten Sempat Deg-Degan

Kamis, 20 Mei 2010 23:32 | 

Gading Marten


Digoda Mama Lauren, Gading Marten Sempat Deg-Degan

Kapanlagi.com - Meninggalnya Mama Lauren ternyata menyisakan kenangan dalam diri Gading Martin. Gading yang mengaku mendapatkan kabar duka tersebut melalui BBM, Twitter dan Facebook ini boleh dibilang dekat dengan sosok Mama Lauren. Pasalnya, salah satu anak Mama Lauren adalah teman bermain Gading.

"Gue pernah sekali ke rumahnya. Anaknya temen main gue. Gue ngerasa kehilangan sosok yang cukup penting. Yang selalu memberikan spirit, kadang candaan," ungkapnya ketika ditemui di MU Cafe, Rabu (19/05).

Pernah Mama Lauren melontarkan canda pada Gading yang sempat membuat ia takut. "Waktu itu lagi duduk di rumah Mama Lauren sama temen-temen, terus temen-temen bilang,'Mama Lauren, besok Gading mau ke Bali nih, dia ga bisa berenang, gimana pesawatnya?' 'Ya lumayanlah goyang dikit,' Pas dibilang gitu, gue langsung deg-degan," cerita Gading. Saat itu ia sungguh deg-degan walau tahu bahwa Mama sedang bercanda.

Gading sangat kaget ketika mendengar meninggalnya peramal kondang tersebut lantaran ia selama seminggu menjalani pekerjaan di Malang. "Dia orang yang baik dan juga berkarisma, dan bersahabat dengan banyak orang. Makanya, sekarang kita pasti banyak yang kehilangan. Karena sudah pasti banyak yang sudah dibantu dengan Mama Lauren," pungkasnya. Walau dekat dengan sosok Mama Lauren, ia tidak pernah mau diramal.  (kpl/hen/dka)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Selebriti

- - -