SELEBRITI

Dipta Anindita Ternyata Istri Ketiga Djoko Susilo

Jum'at, 01 Maret 2013 15:26 | 

Dipta Anindita


Dipta Anindita Ternyata Istri Ketiga Djoko Susilo

Kapanlagi.com - Mantan Kakorlantas Irjen Pol Djoko Susilo ternyata juga pernah menikahi seorang perempuan bernama Mahdiana. Pernikahan terjadi sebelum menikahi Dipta Anindita, tepatnya pada 27 Mei 2001. Dengan demikian Mantan Puteri Solo 2008 itu adalah istri ketiga Djoko.

"Kalau menurut berkas, mereka menikah pada 27 Mei 2011. Mahdiana adalah warga Jatipadang Pasar Minggu. Pekerjaannya swasta," kata Staf KUA Pasar Minggu Suprapto di Kantor KAU Pasar Minggu, Kamis (28/2).

Dalam berkas di KUA, nama Djoko ditulis dengan Joko, tanpa huruf D di depannya. Djoko pun mengaku menulis pekerjaannya dengan swasta dan masih perjaka. "Tapi waktu itu bukan Djoko sendiri yang datang, tapi perwakilan," ujarnya.

Sementara surat pengantar permohonan pernikahan dikeluarkan oleh Kelurahan Tanah Sereal, Bogor, Jawa Barat.

Berkas-berkas bukti permohonan pernikahan Djoko dengan Mahdiana kini sudah disita oleh penyidik KPK saat menggeledah kantor KUA Pasar Minggu pada 21 Februari 2013. Para penyidik menyita bukti-bukti pernikahan Djoko dengan Mahdiana.

Seperti diketahui, istri pertama Djoko adalah Suratmi. Djoko juga pernah menikah dengan mantan Putri Solo 2008, Dipta Anindita, 1 Desember 2008. (kpl/mdk/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -