SELEBRITI

Ditahan, Karir Eza Gionino Hancur Lebur

Senin, 18 Februari 2013 22:51 | 

Eza Gionino


Ditahan, Karir Eza Gionino Hancur Lebur




Kapanlagi.com - Semenjak ditahan Polres Jakarta Selatan, karir pesinetron Eza Gionino semakin menurun. Beberapa kontrak kerja yang sedang dilakoninya terpaksa diberhentikan.

Pihak kuasa hukum, Hendarsam Marantoko menyebut bahwa karir kliennya saat ini sudah berantakan. "Ya hancur lebur lah. Gimana lagi ? Dari sinetron stripping dia, Putih Abu-Abu sudah dicut akhirnya. Karena pihak dari Screenplay sendiri mungkin tidak memperkirakan akan terjadi seperti ini," ucapnya saat ditemui di kantor LPSK, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jakarta Pusat, Senin (18/2).

Karir Eza Ginonino berantakan.Karir Eza Ginonino berantakan.

Perubahan yang drastis memang terjadi dalam sinetron tersebut. "Jadi susah mungkin mereka memanufer sedemikian cepat, sampai peran Eza di dalam harus dihilangkan. Udah pasti hancur," lanjutnya.

Meski demikian Eza tidak merasa frustasi. Dirinya optimis jika kasusnya ini akan berakhir dengan menangnya Eza.

"Frustasi sih nggak. Dia optimis perkara ini akan buktikan dia betul. Ini butuh proses dan proses itu sudah kita terangkan ke dia," katanya lagi.

Kala disinggung kondisi Eza saat ini, ia mengaku bila kondisi kliennya berbeda dengan saat masih di luar. "Ya namanya orang ditahan. Yang pasti secara fisik kondisinya nggak sebagus dia pas di luar," tandasnya. (kpl/ato/dis/sjw)




Lihat Arsip Selebriti

- - -