SELEBRITI

Ditinggal Puput Novel, Mark Peter Gandeng Marissa Cristina

Selasa, 04 April 2006 17:40 | 

Mark Peter






Kapanlagi.com - Simpang siur pemberitaan tentang Puput Novel yang telah melahirkan menjadi buruan para kuli tinta untuk mengungkap kebenarannya. Tak luput pula wartawan Kapanlagi.com yang juga mencoba mencari tahu kabar beritanya dari mantan kekasih Puput Novel, Mark Peter.

"Dia orangnya yang bertanggung jawab, kalau dia hamil pasti dia sudah menikah dan dia selalu menjaga image keluarga dia, kalau dia mau menikah sama siapa itu pilihan dia dan kalau dia mau menutup-nutupi itu juga pilihan dia," Komentar Mark yang tengah mengandeng mesra kekasih barunya, Marissa Cristina saat kami jumpai di Hotel Nikko (02/04).

Perbedaan prinsip dan usia yang sangat mencolok membuat lelaki berdarah indo ini akhirnya memilih untuk mengakhiri cerita cintanya dengan Puput Novel yang telah dijalaninya selama 3 tahun, dan hubungan Mark dengan artis cantik ini tetaplah harmonis walaupun dalam 6 bulan terakhir ini Mark kehilangan kabar berita Puput.

"Dia lagi sibuk kali dan mungkin no telponnya yang berubah karena tiap kuhubungi gak bisa nyambung," Ungkap pemeran Si 'Bule Masuk Kampung' ini.

Mengenai masa lalu Mark Peter dengan Puput Novel tetunya bisa menimbulkan kecemburuan pada Marissa, gadis cantik yang baru di pacarinya, tentunya Mark punya kiat tersendiri yang bisa mencairkan masalah yang akan timbul.

"Marissa sudah tahu aku berhubungan dengan Puput, yang jelas dari awal kita harus saling jujur dan jangan di tutup tutupi agar kedepannya semakin lancar, kalau di tutupi kesananya akan semakin rumit," Ujar Mark jujur sambil meminta mengakhiri wawancaranya mengenai Puput.

Ketika ditannya apakah Marissa akan menjadi pelabuhan terakhirnya? Mark menjawab: "Iya aku sih udah pingin, aku jelas menikah dan tentunya aku seperti laki laki pada umumnya, yang lagi mengumpulkan materi dan mental kalau punya anak, tapi kita jalanin apa adanya."

Marissa sendiri di mata Mark adalah gadis yang tidak terlalu genit, elegan, dan pembawaannya yang feminin juga tidak pecicilan, makanya Mark kepincut berat dengan pemeran Miranda dalam GENGSI GEDE-GEDEAN itu, sampai sampai setiap syuting Marissa selalu di kirimin coklat.

"Romantis banget deh Peter. Dia orangnya bisa membawa suasana jadi nggak bete," Ujar Marissa sambil melirik Mark Peter.

'Cinlok' telah menyatukan Mark Peter dan Marissa Cristina, tapi mereka berdua menolak kalau cinta lokasi akan berakhir dalam waktu sesaat buktinya Marissa sendiri telah di perkenalkan dengan orangtua Mark.

"Kalau keluargaku sih baik baik saja, Icha ( panggilan Marissa-red ) orangnya bertanggung jawab, tapi aku belum ketemu keluarga Icha di Cirebon," Terang Mark yang dalam waktu dekat ini mau berkunjung ke kota udang, Cirebon (kl/ww)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Selebriti

- - -