SELEBRITI

DJ. Winky Berperan dalam 'MENGEJAR MATAHARI'

Kamis, 26 Februari 2004 10:42 | 

Winky Wiryawan






Kapanlagi.com - Mulai menggeliatnya perfilman Indonesia, ternyata membawa keberuntungan tersendiri buat sosok pemuda jangkung yang bernama Nurayendra Irwindo. Belum kenal pada nama tersebut? Ya, mungkin saja karena sehari-hari ia lebih akrab disapa Winky Wiryawan alias DJ Winky. Bagaimana tidak, setelah sukses mendukung dua film horor, Jelangkung dan Titik Hitam serta mendukung film epos revolusi Singa Karawang-Bekasi, kini Winky dikabarkan mulai syuting film layar lebar terbaru yang bertajuk Mengejar Matahari.

Berbeda dengan tiga film sebelumnya, cerita dalam film ini lebih berkisah tentang persahabatan dan juga percintaan. Penasaran? Diceritakan tentang empat sahabat yang waktu anak-anak gemar berlari di lapangan untuk mengejar-ngejar mentari menjelang tenggelam di ufuk barat. Lawan main Winky dalam film bioskop produksi SinemArt ini antara lain adalah komedian Udjo Project Pop.

Mengejar Matahari juga merupakan film arahan Rudi Soedjarwo yang terbaru. Nama Rudi sendiri bukan orang baru. Ia sudah mencatat kesuksesan lewat Ada Apa Dengan Cinta?, disusul Rumah Ke-7, sedangkan sebelumnya ada dua film video-digital-nya Bintang Jatuh dan Tragedy.

Dari film-film itulah kemudian ia menggangkat nama-nama pendatang baru berbakat sebut saja di antaranya: Dian Satro Wardoyo, Titi Kamal dan Marcella Zalianty, yang ketiganya kini tengah naik daun. Bukan tidak mungkin lewat Mengejar Matahari ini, ia akan lebih mengangkat DJ Winky sebagai aktor muda yang patut disegani.

Mengawali kariernya sebagai bintang iklan Nescafe, Ponds dan Relaxa, nasib baik ternyata berpihak pada pemuda kelahiran Bandung, 9 Desember 1978 ini. Keterlibatannya sebagai Ferdy dalam film Jelangkung membawa kesuksesan luar biasa yang kemudian disusul film bertema serupa Titik Hitam. Sebuah film heroik bertajuk Singa Karawang-Bekasi yang merupakan kisah nyata perjuangan pahlawan Bekasi, KH Noer Ali, semakin menambah filmographinya. Sayang film ini tak terlalu mengumpulkan penenton. Tentu saja harapannya, lewat Mengejar Matahari, presenter Bakal Beken (TPI) ini akan mendulang sukses lebih besar lagi. (dst/erl)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Selebriti

- - -