SELEBRITI

Donald Trump Persiapkan Pernikahan Ke 3 dengan Melania Knauss




      Jum'at, 30 April 2004 22:17
      Kapanlagi.com - Konglomerat properti dan kasino, Donald Trump (57). berharap bahwa perkawinan ketiga akan lebih berhasil dari dua sebelumnya. Calonnya, model Melania Knauss (33), yang asal Slovenia. Knauss telah bertunangan dengan Trump dan akan menjadi isterinya ketiga, kata jubir Trump, Kamis (29/4).

      Trump memberikan Knauss sebuah cincin pertunangan berlian pada Senin (26/4). Knauss mengenakan cincin itu pada pesta di museum Metropolitan Museum of Art, meskipun tak diperhatikan ratusan tamu yang hadir pada acara gemerlap itu.

      Trump telah tinggal bersama Knauss di gedung apartemen Trump Tower selama lima tahun terakhir. Belum ditetapkan tanggal pernikahan mereka, kata jurubicara Norma Foerderer untuk Trump. Kedua perkawinan Trump sebelumnya telah berakhir dengan perceraian, demikian dikutip dari Reuters.

      Trump tak memberikan tanggapan pada perkembangan terbaru dari kehidupan cintanya yang kadang bermasalah. Sebelumnya ia menikah hampir 15 tahun dengan istrinya pertama, Ivana yang model dan mantan pemain ski asal Cekoslavika dan mereka dikaruniai tiga orang anak. Mereka bercerai karena adanya orang ketiga, yakni Marla Maples yang kemudian dinikahi Trump. Tetapi mereka bercerai pada tahun 1999 setelah lima tahun perkawinan dan mereka dikaruniai satu putri. Trump mengatakan perkawinan ini menyusuli anggapan bahwa "hidup terlalu singkat" ketika seorang penembak membunuh sekitar enam orang di jaringan kereta Long Island.

      Trump, yang kini menikmati sukses dari serial reality show The Apprentice, telah memperbarui kontrak dua musim tayang mendatang untuk jaringan NBC.

      Sang pengusaha juga mengumumkan kerjasama baru Rabu (28/4) dengan perusahaan Premiere Radio Networks untuk memberikan berbagai komentar pendek yang disalurkan melalui sistim sindikasi nasional.

      "Koneksi pribadi yang dihadapi warga Amerika dengan radio merupakan kecocokan kuat untuk komentar dan saran yang akan saya bagikan," kata Trump, "Dunia usaha, hiburan, politik, media - - awas, Anda adalah sasaran empuk," tambahnya.

      Premiere Radio Networks adalah anak perusahaan Clear Channel Communications Inc., operator stasiun radio terbesar di Amerika dan menyalurkan lebih dari 70 program radio dan jasa kepada 5000 buah lebih afiliasi radio. (dis/dar)



      BERITA TERKAIT