SELEBRITI

Donita Akui Seminggu Menjomblo

Kamis, 21 Agustus 2008 23:40 | 

Donita



Kapanlagi.com - Setelah beredar kabar tentang putusnya jalinan kasih antara pasangan bintang sinetron, Donita dan Randy Pangalila, akhirnya Donita mengiyakan tentang kabar itu. Mereka telah resmi putus kurang lebih satu minggu yang lalu. Donita merasa sedih dengan keadaan hubungan yang tidak terselamatkan itu.

Ketika ditemui di lokasi shooting sinetron CINTA FITRI, di daerah Pondok Gede, Jakarta Timur, Donita bercerita secara lugas tentang berakhirnya hubungan antara dia dan Randy. Donita mengaku perpisahan mereka dikarenakan suatu masalah yang tidak terselesaikan. Berbeda dengan kabar yang tersiar bahwa mereka putus karena masalah agama ataupun orang ketiga.

"Kita membuat keputusan untuk mengakhiri hubungan kita karena ada masalah yang tidak bisa saya sampaikan, yang pasti bukan karena agama atau ada orang ketiga." aku Donita.

Ketika disinggung, bagaimana komunikasi mereka berdua saat ini, Donita menjawab, dia bingung untuk berkomunikasi, karena terlalu banyak kenangan indah dan takut untuk tidak bisa melupakan kenangan-kenangan itu.

"Pertama-tama sih susah banget jalanin ini semua, karena ada kebiasaan-kebiasaan yang ngga bisa aku lupain, seperti telepon tiap hari, atau saling SMS. Tapi setelah seminggu ini, aku sudah mulai terbiasa sendiri meskipun kadang-kadang masih teringat." pungkasnya. (kpl/buj/dna)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (3)

  • Tari (Senin, 13 April 2009 13:23)
    KaK BaLikAN Lagi DONG ma Kak REnDI kALIan tu dah jadi pasangan yang serasi . . . . . .

  • Fika (Senin, 09 Maret 2009 17:25)
    Xry td slh tls..Mksd nya lu blk lg dunk ma randy.. hehe

  • Fika (Senin, 09 Maret 2009 17:20)
    donita dan randy jgn blk lg donkKln tu pasanagan yg serasiKan kln sm2 saling mencintai n menyayangiPlizzzz

Lihat Arsip Selebriti

- - -