SELEBRITI

Eyang Subur Bersedia Dikonfrontasi Dengan Adi Bing Slamet

Rabu, 27 Maret 2013 20:41 | 

Adi Bing Slamet


Eyang Subur Bersedia Dikonfrontasi Dengan Adi Bing Slamet




Kapanlagi.com - Sampai hari ini Eyang Subur belum pernah sekalipun muncul ke permukaan untuk memberikan keterangan terkait pernyataan Adi Bing Slamet. Setiap memberikan pernyataan Eyang Subur selalu menggunakan pengacaranya, Ramdan Alamsyah dalam memberikan klarifikasi.

Walau demikian, bukan berarti Eyang Subur takut muncul dan memberikan statement di depan media akan pernyataan-pernyataan yang dilontarkan Adi. Kalaupun harus melakukan pertemuan, Eyang siap untuk dikonfrontasi dengan Adi.

"Eyang tidak masalah, Eyang siap (dikonfrontasi). Kalau mau ayo ketemu di Mabes (Polri)," ujar Ramdan saat dijumpai di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (27/3).

Adi dan istri mengaku jadi korban Eyang Subur.Adi dan istri mengaku jadi korban Eyang Subur.

Dari pernyataan-pernyataan pedas yang keluar dari mulut Adi, Eyang Subur tidak akan membalas semua itu. "Kami enggak mau mencari masalah. Kami harap Adi diam, selesai," katanya.

Kedatangannya Ramdan ke Mabes Polri hanya sebatas mengantarkan surat saja. Sampai saat ini Eyang Subur masih belum berniat melaporkan Adi dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik.

"Perlindungan hukum itu kan dalam upaya penyelidikan. Penyelidikan itu akan mengeluarkan sebuah rekomendasi apakah terjadi tindak pidana atau tidak," tutup Ramdan. (kpl/aal/dis/phi)




Lihat Arsip Selebriti

- - -