SELEBRITI

Eyang Subur Siap Ladeni Adi Bing Slamet

Rabu, 27 Maret 2013 18:15 | 

Adi Bing Slamet


Eyang Subur Siap Ladeni Adi Bing Slamet

Kapanlagi.com - Pengacara Eyang Subur, Ramdan Alamsyah menyesalkan pernyataan Adi Bing Slamet di berbagai media yang menyudutkan kliennya. Menurut Ramdan seharusnya Adi melaporkan kepada polisi kalau sudah dirugikan Eyang Subur. Bahkan kliennya juga bakal meladeni Adi bila persoalan ini benar-benar digulirkan ke ranah hukum.

"Kami siap menghadapi Adi. Katanya, punya bukti. Nyatanya mana? Enggak ada. Kami tunggu laporan Adi," ujarnya saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu, (27/3).

Pengacara Eyang Subur, Ramdan Laksana siap menunggu laporan Adi Bing Slamet ke kepolisian terkait kasus perseteruan Adi dengan Eyang SuburPengacara Eyang Subur, Ramdan Laksana siap menunggu laporan Adi Bing Slamet ke kepolisian terkait kasus perseteruan Adi dengan Eyang Subur

Baca Juga:

Septian Dwicahyo Tak Mau Dilibatkan Kasus Eyang Subur
Adi Bing Slamet: Kami Justru Disuruh Subur Saling Bertengkar
Adi Bing Slamet: Subur Kaya Karena Judi
Sering Konsumsi Viagra, Eyang Subur Sosok Yang Hiperseks?
Nurbuat Merasa Difitnah, Ini Tanggapan Adi Bing Slamet

Ramdan pun mengatakan bila pernyataan Adi tersebut cenderung provokatif dan menyudutkan. Hingga beragam tanggapan termasuk ormas, mengenai hal ini. Karena itu Ramdan memutuskan datang ke Mabes Polri untuk menyampaikan surat permohonan perlindungan terhadap Eyang Subur.

"Perlindungan hukum itu kan dalam upaya penyelidikan. Penyelidikan itu akan mengeluarkan sebuah rekomendasi. Apakah terjadi tindak pidana atau tidak?," pungkas Ramdan.

(kpl/aal/dis/rth)

Adi Bing Slamet mengakui jika dia memang banyak absen di dunia menyanyi.
10 Foto

KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -