SELEBRITI

Eza Gionino Tetap Merasa Tak Bersalah

Rabu, 29 Mei 2013 15:55 | 

Eza Gionino


Eza Gionino Tetap Merasa Tak Bersalah




Kapanlagi.com - Sidang kasus penganiayaan atas Ardina Rasti dengan terdakwa Eza Gionino akan divonis pada 5 Juni mendatang. Dia mengaku akan menerima berapapun vonis yang akan dijatuhkan kepadanya.

"Terima semua, serahkan ke Allah," tegas Eza Gionino usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (29/5).

Pada sidang sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut hukuman lima bulan penjara dipotong masa tahanan. Jika hakim menjatuhkan vonis lima bulan penjara maka pemeran sinetron Putih Abu-Abu itu akan langsung menghirup udara bebas.

Eza pun tetap pada keyakinannya, bahwa dirinya tidak bersalah. "Saya senang kesaksian Fendy (mantan pembantu Ardina Rasti) tidak terbantahkan, dia yang tahu ada yang rusak atau nggak, ada benjolan atau nggak," ungkapnya.

Sidang hari ini, saksi-saksi yang dihadirkan tetap membantah adanya penganiayaan. Eza berharap hakim mengeluarkan keputusan dengan seadil-adilnya. "Namanya manusia makanya enggak seadil Allah, saya yakin semua perbuatan ada balasannya," sambungnya.

Rencana Eza setelah bebas nanti akan melepas rindu bersama keluarga. Dia mengaku belum akan menerima pekerjaan apapun, ingin istirahat sejenak. "Pemulihan dulu. Pasti saya mau kumpul dengan keluarga, keluarga nomor satu, kalau kerjaan dan uang bisa dicari," pungkasnya. (kpl/aal/dis/dar)




Lihat Arsip Selebriti

- - -