SELEBRITI

Farhat Abbas-Ani Muryadi Menikah Resmi?




      Selasa, 21 Juni 2005 17:35
      Kapanlagi.com - Rumor yang beredar tentang pernikahan suami Nia Daniati, Farhat Abbas dengan Ani Muryadi semakin jelas. Adik bungsu Ani Muryadi, Retno I Aziz mengungkapkan bahwa kakaknya dan Farhat sudah menikah 19 Mei yang lalu.

      Ia menyatakan bahwa Farhat telah mempunyai perasaan cinta kepada Ani, ketika mereka berdua bertemu di pesta ulang tahun Nia, beberapa waktu lalu. Pernyataan Retno ini mementahkan bantahan yang disampaikan Farhat dan Ani beberapa waktu lalu.

      “Saya tidak ada berkepentingan apapun kecuali untuk memberitahukan sejauh mana yang saya tahu dan saya saksikan sendiri, supaya semuanya menjadi jelas dan tidak ada kebohongan. Sejak pertemuan itu orang Farhat langsung SMS dan telepon-teleponan bilang dia seneng dengan Ani,” kata Retno, kepada wartawan di rumahnya di kawasan Kalibata Utara 2, Jakarta Selatan, Senin (20/6) malam lalu.

      Retno mengatakan, Ani dan Farhat belum pernah kenal sebelumnya. Ia membantah dugaan wartawan yang mengatakan Ani dan Farhat sudah berpacaran sebelum Farhat dan Ani menikah. Menurutnya, pertemuan pertama antara Farhat dan Ani terjadi di pesta ulang tahun itu. "Dan Mbak Nia juga sudah tahu bahwa Farhat seneng dengan kakak saya", ujarnya.

      Sejak pertemuan itu lah, menurut Retno kisah asmara antara Farhat dan Ani mulai terjalin. Hubungan itu bisa terjadi karena Farhat mengatakan kepada Ani bahwa Nia sudah mengetahui hubungan tersebut.

      “Sampai suatu saat Farhat mengajak Ani menikah, ia juga bilang kalau Nia sudah tahu,” tambah Retno. Menurut Retno, kakaknya itu mau berpacaran dengan laki-laki yang serius dan mau menikahinya dan ternyata Farhat melakukan.

      Mendengar Nia telah setuju, Ani pun menyetujui ajakan Farhat. Mereka akhirnya memutuskan menikah tanggal Pernikahan itu akhirnya dilangsungkan tanggal 19 Mei 2005 lalu. Tempatnya di rumah Ani, di kawasan Lebak Lestari, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

      Menurut Retno Farhat dan Ani bukan menikah siri. Retno mengatakan, Farhat dan Ani menikah resmi berdasarkan hukum dan agama.

      “Mereka menikah resmi bukan siri. Orang mereka bawa buku nikah dan ada penghulunya. Tapi saya gak tahu sekarang kemana buku nikahnya,” tandas Retno. Bahkan ia mengatakan, pernikahan itu tidak berlangsung tertutup seperti yang diduga saat ini. Pesta itu dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak, termasuk teman-teman Farhat dan Ani. (ind/erl)



      BERITA TERKAIT