SELEBRITI

Farhat Abbas Semangat Maju Pilpres 2014

Rabu, 26 Desember 2012 21:21 | 

Farhat Abbas


Farhat Abbas Semangat Maju Pilpres 2014




Kapanlagi.com - Siapa pun yang merupakan warga Indonesia punya kesempatan untuk menjadi orang nomor satu di negeri ini. Termasuk pengacara yang juga suami dari penyanyi lawas, Nia Daniati. Farhat Abbas merasa punya kesempatan menjadi seorang Presiden.

"Aku bukan Jawa, Sunda, atau Sumatra, tapi aku orang Indonesia. Saya semangat maju di Pilpres 2014 karena ada kesempatan yang terbuka untuk semua masyarakat Indonesia," ujarnya saat dihubungi, Rabu (26/12/2012).

Didukung oleh Partai Pemuda Indonesia dan Gerakan Aku Indonesia, Farhat Abbas ingin mengedepankan beberapa visi dan misi yang sudah disiapkannya. "Selama ini, kan di Indonesia untuk maju menjadi Presiden terlalu banyak birokrasi. Tapi dengan visi saya untuk mengedepankan kebenaran, keadilan, kesejahteraan dan hukum," katanya.

Jika dirinya terpilih menjadi presiden pada pilpres nanti, Farhat akan melakukan perubahan besar-besaran di aspek pendidikan. "Reformasi pendidikan. 5 tahun masuk SD. SMP-SMA disatukan jadi 3 tahun. Kuliah langsung S2, ga ada S1. S2 4 tahun. Semuanya gratis," pungkasnya (kpl/hen/abs/faj)




Lihat Arsip Selebriti

- - -