SELEBRITI

Firman Siagian Ketar Ketir Tampil di Lombok

Rabu, 15 Februari 2012 13:32 | 

Firman Siagian


Firman Siagian Ketar Ketir Tampil di Lombok


Kapanlagi.com - Tampil untuk pertama kalinya di Lombok Tengah membuat penyanyi Firman Siagian sempat khawatir. Pasalnya, venue festival Bau Nyale di mana Firman dan musisi lain tampil sangatlah terbuka dan cukup dekat dengan penonton.

Tapi yang paling dikhawatirkan oleh finalis Indonesian Idol musim kedua ini ketika dirinya harus berjalan kaki untuk menuju ke tenda artis di belakang panggung. Karena lokasinya berbukit dan dipenuhi oleh masyarakat yang hadir, jadi mobil yang ditumpanginya harus di parkir jauh dari panggung. Alhasil Firman harus berjalan melewati ribuan warga yang sudah memadati pantai Seger.

"Tadi malam sempet agak ketar ketir, karena dibanding dengan daerah-daerah lain, kemarin tuh sangat terbuka antara si entertainernya dengan masyarakatnya sangat dekat. Jadi biasanya begitu turun dari mobil langsung ke tenda back stage, ini gak, mungkin karena medannya yang berbukit jadi mobil harus diparkir di bawah terus kita jalan gabung sama. Nah di situ gue ketar ketir," ujarnya di Lombok Tengah, NTB, Senin (13/2/2012).

Namun kekhawatiran tersebut tidak terbukti, justru Firman takjub dengan sikap masyarakat Lombok yang begitu ramah, tidak seperti yang pernah dia alami selama ini di beberapa daerah.

"Karena kalau di daerah lain yang seperti itu udah pasti crowded, dicubit, dicakar. Ternyata yang mengagetkan dan membanggakan, Lombok Tengah ini aman banget. Semalam itu justru mereka pas ngelihat gue langsung ngasih jalan. Begitu di atas panggung mereka sangat antusias," tandasnya.  (kpl/hen/faj)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -