SELEBRITI

Foto-Foto Persalinan Wulan Guritno Dihargai 100 Juta

Jum'at, 09 Juli 2010 23:05 | 

Wulan Guritno


Foto-Foto Persalinan Wulan Guritno Dihargai 100 Juta

Kapanlagi.com - Menyambut kelahiran putri keduanya, Wulan Guritno rupanya ingin menyampaikan kabar gembira tersebut ke semua orang. Bertempat di RS Pondok Indah, Jumat (9/7) malam, tempat di mana melahirkan putrinya, Wulan menggelar preskon bersama dengan para wartawan. Jacqueline Losung sebagai VP Web mewakili KapanLagi.com untuk mengawali preskon tersebut.

"Selamat kepada Wulan dan Adilla. Di sini KapanLagi berpartisipasi dalam bentuk apresiasi dan dukungan kepada inisiatif Wulan dalam berbagi kasih. Kami berharap mereka juga berbahagia dalam pernikahannya. Di sini KapanLagi membeli foto persalinan Wulan seharga Rp100 juta dan disumbangkan ke Yayasan yang telah dipilih Wulan dan Adilla. Semoga ini bisa menjadi contoh dan teladan bagi artis lain atau siapapun," tegas Jacqueline.

Donation with Wulan Guritno:
*600#, pilih menu 5
(hanya untuk pelanggan Telkomsel)

Selanjutnya, Ustadz Ali, Pimpinan Yayasan Majelis Ta'lim At Taqwa, Ciputat, Tangerang Selatan, yang sekaligus guru mengaji Wulan, mengaku bahagia atas sumbangan yang diberikan oleh Wulan.

"Wulan ini luar biasa. Dia dari belum kenal huruf sampai sekarang udah nyampe juz 2, itu cuma 4 bulan. Dia sering cerita, keinginan untuk berbagi seperti ini juga pernah diceritain kepada saya. Semoga dengan anak baru ini rejekinya bisa dimudahkan oleh Allah SWT."

Sementara dalam acara tersebut juga hadir Ustadz Afif, Pimpinan Yayasan Sabilul Mubarokah, yang kemudian bercerita tentang Wulan saat pertama kali bertemu di Yayasan itu.

"Saya ketemu dia bulan Ramadhan tahun lalu. Saat itu Wulan menyantuni anak yatim dan yang tak mampu banyak sekali. Sosok Wulan adalah sosok yang peduli pada orang dhuafa. Dan saya berharap shodaqoh yang dia keluarkan seperti saat ini menjadi satu investasi di akherat nanti," kenangnya.  (kpl/ato/bun)

Baca juga:

  
Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (3)

  • Wulan (Minggu, 24 Juli 2011 11:44)
    saya boleh mengomentar

  • Areif (Kamis, 15 Juli 2010 21:39)
    Ngapain pula fhoto orang yg sdng melahirkan akan dicari cari bahkan ada tawaran berupa rupiah juga,suka nganeh itukan rahasia pribadi orang juga.....menurut saya sich

  • Anies (Sabtu, 10 Juli 2010 07:40)
    selamat ya atas kelahiran putri kedua,semoga menjadi anak yang soleha dan berbakti pada orang tua.

Lihat Arsip Selebriti

- - -