SELEBRITI

Sensasi Foto Hot Jenny Cortez 2009 - 2012

Selasa, 20 Maret 2012 15:15 | 

Jenny Cortez


Sensasi Foto Hot Jenny Cortez 2009 - 2012


Kapanlagi.com - Mungkin belum banyak yang mengenal betul nama Jenny Cortez. Wanita kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1986 ini jadi terkenal sejak ia dikabarkan menjadi orang ketiga retaknya hubungan Deddy Courbuzier dan Kalina.

Berawal dari dunia model, nama Jenny Cortez mulai dikenal luas. Dari model, ia kemudian merambah dunia sinetron dan film. Film pertamanya adalah KIRUN & ADUL yang dibintanginya bersama Ricky Harun.

Berbagai sensasi telah ditorehkannya di jagad hiburan dalam negeri. Tak hanya kabar soal menjadi orang ketiga saja, Jenny juga kerap menjadi pergunjingan karena foto-foto seronoknya yang beredar luas di dunia maya.

Apa saja sih sensasi yang dibuat wanita cantik, pemain film AIR TERJUN PENGANTIN ini? Mari kita simak runutannya!

1. Foto Majalah Pria Dewasa (November 2009)

Foto Seronok Jenny Cortez @Foto: KapanLagi.comFoto Seronok Jenny Cortez @Foto: KapanLagi.com

Sempat beredar kabar bahwa foto-foto ini berasal dari casting film AIR TERJUN PENGANTIN, namun sang produser, Ody Mulya, membantah hal ini. Sementara itu, Jenny sendiri mengakui bahwa itu memang fotonya yang diambil untuk majalah pria dewasa.

2. Foto Adegan Film PEMBURU HANTU THE MOVIE (Februari 2010)

Foto Jenny Cortez di 'PEMBURU HANTU TNE MOVIE'Foto Jenny Cortez di 'PEMBURU HANTU TNE MOVIE'

Setelah foto-foto seronoknya yang beredar akhir 2009, Jenny kembali dibuat stress lantaran beredarnya foto topless-nya di berbagai media yang diambil saat syuting film PEMBURU HANTU THE MOVIE. Selain stress, ia juga merasa malu. Jenny tak habis pikir kenapa foto seperti itu bisa tersebar ke luar. Karena seingat dia, selama proses syuting adegan tersebut tidak ada fotografer yang diperbolehkan masuk.

3. Foto Ciuman (Maret 2010)

Foto Ciuman Jenny Cortez - Boy Hamzah @Foto: istimewaFoto Ciuman Jenny Cortez - Boy Hamzah @Foto: istimewa

Akhir Maret 2010, beredar foto-foto Jenny sedang berciuman dengan seorang pria, yang belakangan diketahui adalah seorang model iklan bernama Boy Hamzah. Kala itu, Jenny mengaku jika Boy adalah pacarnya dan telah menjalin hubungan selama satu tahun. Foto itu diunggah dalam akun facebook Jenny karena ingin menunjukkan rasa bahagianya pasca mendapat hadiah cincin berlian dari sang kekasih.

4. Foto Oke Magazine (April 2010)

Foto Jenny Cortez di Majalah @Foto: istimewa Foto Jenny Cortez di Majalah @Foto: istimewa

Foto-foto vulgarnya kembali beredar, kali ini dalam sebuah majalah dewasa pria terbitan ibu kota bernama Oke Magazine. Foto-foto Jenny ditempatkan dalam edisi spesial bertajuk Special Foto Vulgar Jenny Cortez. Jenny mengaku tidak tahu menahu soal beredarnya foto-foto tersebut. Menurutnya, foto-foto tersebut sebagian besar adalah foto-foto lama, hanya satu foto terbaru yang diambil saat adegan film PEMBURU HANTU THE MOVIES.

5. Foto di Pantai (Maret 2012)

Foto Topless Jenny Cortez di Pantai @Foto: istimewaFoto Topless Jenny Cortez di Pantai @Foto: istimewa

Setelah dua tahun hanya beredar pemberitaan di media soal perseteruannya dengan Tata Liem, kini Jenny kembali tersandung kasus foto topless. Bedanya, kali ini foto yang beredar ini dikabarkan adalah foto asli Jenny yang terdapat dalam ponselnya yang hilang. Ia pun stress, karena menurut kabar, foto mesranya dengan sang kekasih pun ada dalam ponsel tersebut. Kali ini baru beredar foto-fotonya bertelanjang dada sedang berjemur, menikmati sinar matahari, serta bermain-main di pinggir pantai.

Wah! Sepertinya bakal ada foto-foto lain yang menyusul nih... (kpl/dew)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -