SELEBRITI

[FOTO] Kocak! Begini Ekspresi Nycta Gina Saat Menyuapi Anaknya

Helmi Romadhon  |  Selasa, 10 Januari 2017 21:45

[FOTO] Kocak! Begini Ekspresi Nycta Gina Saat Menyuapi Anaknya

Kapanlagi.com - Impian Nycta Gina untuk menjadi seorang ibu terwujud saat melahirkan anak pertamanya, Baby Panutan pada Mei tahun lalu. Kini, ia begitu menikmati perannya sebagai ibu. Karena itu juga, kini Nycta sudah jarang tampil di layar kaca menghibur penggemarnya.

Terlebih lagi, Nycta dan suaminya, Rizky Kinos sepakat untuk tidak menggunakan jasa baby sitter. Alhasil, semua urusan anak pun mereka menangani sendiri. Mulai dari mengganti popok, memandikan, sampai menyuapi.

Ngomong-ngomong soal itu, tahu nggak sih bagaimana ekspresi Nycta saat menyuapi bayi yang dipanggil Uta itu? Ternyata lucu banget. Yup! Setidaknya itulah yang terlihat dari foto yang baru saja diunggah Nycta ke akun Instagramnya.

Ekspresi kocak Nycta Gina saat suapi anak © Instagram.com/missnyctaginaEkspresi kocak Nycta Gina saat suapi anak © Instagram.com/missnyctagina

Bisa kalian sendiri, bagaimana ekspresi Gina dengan bibir seperti gemas seolah menyuruh putranya untuk membuka mulut. Tapi kalau diperhatikan, sepertinya ekspresi itu bagian dari refleks ketika sedang menyuapi bayi. Benar nggak sih?

Wanita 32 tahun ini juga menuliskan, "Ternyata begini amat yak muka gue kalau nyuapin Uta. Pantes Uta sekarang melengos kalau disuapin. Maafin ibun ya nak. Besok-besok ibun suapin pake senyuman."

Foto candid tersebut pun cukup berhasil membuat netizens terhibur. Kebanyakan dari mereka pun tak segan mengungkapkan bahwa foto tersebut lucu di kolom komentar. Foto itu juga disukai lebih dari 20 ribu pengguna Instagram dalam waktu 10 jam.

Simak berita yang ini juga ya!

Baby Uta Sudah 8 Bulan, Nycta Gina: Ganjen Anak Saya
Demi Anak, Nycta Gina Kurangi Jadwal Buka Praktek Dokter
Kenakan Hijab, Nycta Gina Matikan Karakter Jeng Kelin?
Nycta Gina Makin Cantik Berhijab, Apa Kata Rizky Kinos?
Badan Belum Kembali Seperti Semula, Nycta Gina Tak Terbiasa

(kpl/mhr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -