SELEBRITI

[Foto] Novi Amalia Dalam Pengaruh Narkoba Saat Diamankan

Selasa, 16 Oktober 2012 12:11 | 

Novi Amalia


[Foto] Novi Amalia Dalam Pengaruh Narkoba Saat Diamankan


Kapanlagi.com - Kondisi Novi Amalia (25) saat diamankan oleh polisi dalam keadaan yang sangat labil, diduga karena pengaruh miras jenis chivas dan pil ekstasi. Keadaan itu bisa dilihat dari beberapa foto yang beredar di dunia maya.

Foto yang diterima KapanLagi.com®, Selasa (12/10) memperlihatkan Novi yang hanya mengenakan bra warna biru dan celana dalam tipis. Dia terkulai tak berdaya dengan tangan terborgol setelah sebelumnya menolak diamankan.

Rambut Novi nampak berantakan dan basah oleh keringat. Wajahnya juga menunjukkan keletihan.


Novi Amelia
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, saat diamankan di Kantor Polsektro Tamansari, Novi sempat menggebrak meja dan menjerit-jerit. Beberapa polisi wanita (Polwan) berusaha memenangkan dengan memberinya baju, namun Novi sempat menolak dan melemparkan baju tersebut. Saat itu polisi menyebut Novi sedang depresi karena masalah keluarga.

Novi Amalia mengemudikan Honda Jazz merah bernopol B 1864 POP, menabrak 7 orang, termasuk dua orang polisi. Polisi menduga pelaku dalam pengaruh obat-obatan. Hasil pemeriksaan pun menunjukkan yang bersangkutan positif sebagai pengguna ekstasi. (kpl/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -