SELEBRITI

Frans 'Lingua', Nantikan Anak Kedua

Rabu, 30 Agustus 2006 07:04 | 

Amara Lingua






Kapanlagi.com - Setelah lama tak muncul di pemberitaan media, kabar bahagia berhembus dari rumah tangga Amara 'Lingua' dan Frans Mohede. Pasalnya, sebentar lagi pasangan yang beda keyakinan ini akan melahirkan anak kedua mereka. Hal tersebut dibenarkan Frans disela peluncuran sinetron Nyonya-Nyonya Sosialita di PH, Selasa (29/8).

Sayangnya, ia enggan menyebut berapa usia kandungan isterinya itu. "Wah saya nggak bisa ngomong dulu. Nanti dikasih tahu deh. Yang pasti, tinggal nunggu beberapa minggu lagi," ujarnya.

Walau masih terasa disibukkan dengan mengurus anak pertama, tapi kehadiran anak kedua ini juga merupakan kebahagiaan tersendiri.

"Ya, habis gimana lagi. Hasil USG kemarin sepertinya laki-laki. Saya sih maunya laki-laki. Soalnya asik aja kalau anak laki-laki," jelas Frans sambil tersenyum.

Ia menambahkan, Amara akan mengurangi aktivitiasnya, kala usia kandungan mencapai lima bulan. Hal itu dilakukan supaya tak terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Makanya dia jarang terlihat di teve. Dia di rumah terus sekalian ngurus anak pertama kami," katanya, seraya menambahkan bahwa dalam mengurus anak mereka tanpa dibantu oleh babysitter.

Lantas bagaimana reaksi mertuanya? Frans tersenyum penuh arti. Seperti diberitakan selama ini, perkawinan mereka tak mendapat restu kendati telah dikarunia anak.

"Beliau sudah tahu kehamilan Amara, walau saya nggak pernah bertemu. Saudara saya kan banyak, jadi infonya dari mereka. Sepertinya nggak masalah. Semoga aja," imbuh salah satu personil Lingua itu mengakhiri obrolan. (opa/bun)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Selebriti

- - -