SELEBRITI

Ganti Nama, Sophia Latjuba Rela Repot

Senin, 29 Oktober 2012 14:21 | 

Sophia Latjuba


Ganti Nama, Sophia Latjuba Rela Repot

Kapanlagi.com - Tidak hanya melakukan perubahan nama sebagai brand di dunia entertainment seperti layaknya para selebritas lainnya, Sophia Latjuba rupanya ingin totalitas. Menurutnya, dari berbagai kejadian yang dialaminya membuat wanita cantik ini yakin, dia harus berganti nama.

"Banyak uji coba dari semua bagian hidup saya, kesabaran banyak diuji. Kayak di persimpangan jalan. Tapi saya lihat itu lebih ke yang positif," ucap Sophia melalui Skype dengan KapanLagi.comŽ di De Mingle Cafe, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/10).

Alhasil, Sophia pun siap untuk mengubah semua dokumen seperti KTP, paspor, dan lain sebagainya. Meski diakuinya dia merasa sedikit kerepotan dengan proses dan birokrasi.

"Saya bulan depan akan urus paspor, KTP, dan liltle bit document di America, SIM, ini baru jadi bagaimanapun ribet, kebetulan pass harus diperbarui, kartu RT dan RW juga," imbuh penyanyi dan aktris ini.

Sophia tak lagi menggunakan nama Latjuba, dia beralih menggunakan nama Mueller di belakang namanya. Langkahnya itupun mendapat dukungan sang ibu.

"Karena si orang tua itu minta harus resmi gitu. Jadi jangan FB dan Twitter saja, dokumen harus berubah, nama itu kan memperbaharui hidup kita juga. Kalau di batak nama mempengaruhi jalan hidup orang, makanya ada nama yang keberatan dan bawa rejeki," tukas Sophia. (kpl/ato/rea/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -