SELEBRITI

Genap 19 Tahun, Gita Gutawa Tak Berikan Suara di Pilkada

Kamis, 20 September 2012 15:00 | 

Gita Gutawa


Genap 19 Tahun, Gita Gutawa Tak Berikan Suara di Pilkada

Kapanlagi.com - Aluna Sagita Gutawa atau yang lebih dikenal dengan Gita Gutawa tahun ini berhak memberikan suaranya dalam Pilkada DKI Jakarta. Namun Gita yang pada 11 Agustus lalu genap 19 tahun tidak bisa memberikan hak suaranya hari ini.

Momen tersebut padahal sangat ditunggu-tunggu anak komposer Erwin Gutawa itu. Tapi dengan terpaksa dirinya tidak bisa berikan haknya sebagai warga DKI Jakarta karena harus menjalankan tugas sebagai mahasiswi University Birmingham, Inggris.

"Aku sudah harus balik. Aku pengen banget milih jadi enggak bisa, tapi ngikuti banget. Seneng sih lihat perkembangannya, karena pemimpin itu akan bentuk Jakarta yang berbeda. Jadi harus cermat," ujar Gita ketika ditemui di acara Pantene Nature Care Smoothness & Life di Prive Cafe & Longe, di FX Plaza, Senayan, Jakarta, Rabu (19/9).

Meski dirinya tidak ikut dalam pesta demokrasi, Gita punya pengharapan besar dari pemenang dalam Pilkada putaran kedua DKI Jakarta ini.

"Ya pastinya pemimpin lebih baik, macet sudah jadi salah satu trouble memang pasti ada caranya, cara menyelesaikannya itu problem utama, pasti ada caranya untuk pecahkan masalahnya," tandasnya. (kpl/hen/abs/dew)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -