SELEBRITI

Ghaib, Novi Amalia Lihat Apartemennya Nampak Kuburan

Selasa, 13 November 2012 16:01 | 

Novi Amalia


Ghaib, Novi Amalia Lihat Apartemennya Nampak Kuburan




Kapanlagi.com - Selain mengaku mendapat bisikan ghaib yang memintanya keluar rumah sambil melepas pakaiannya, Novi Amalia juga merasa melihat apartemennya di Sudirman Park seperti kawasan kuburan.

Padahal dia memastikan saat itu kalau tidak di bawah pengaruh narkoba. "Pandangan di apartemen saya seperti kuburan, pas kejadian itu saya nggak konsumsi narkoba," ujar Novi Amalia dalam jumpa pers di Bloming Resto, FX Plaza, Jakarta, Senin (12/11).

Novi juga tidak ingat kronologi peristiwa yang terjadi saat itu. Dia tersadar sudah ada di Polsek Tamansari dan mengenakan baju lengkap.

"Saya blank, sadar-sadar saya sudah di polsek dan gunakan baju rapi. Apartemen itu saya kontrak dan sebentar lagi akan habis dan saya akan pindah," jelas Novi yang menggunakan baju abu-abu.

Novi didampingi kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu dan kedua orang tuanya, Novi menceritakan banyak tentang kasus yang tengah menjeratnya. Novi sendiri saat jumpa pers tampil cantik mengenakan baju lengan pendek warna abu-abu, celana jins, dan kacamata abu-abu. Dia mengaku menyesal dan sedih atas kejadian yang menimbulkan korban luka tujuh orang itu. (kpl/dar)




Lihat Arsip Selebriti

- - -