SELEBRITI

Gigi Borong Penghargaan di Dahsyatnya Awards

Kamis, 26 Januari 2012 07:05 | 

Gigi


Gigi Borong Penghargaan di Dahsyatnya Awards

Kapanlagi.com - Dua penghargaan diperoleh grup band Gigi di ajang Dahsyatnya Awards 2012. Selain meraih penghargaan Video Klip Terdahsyat lewat lagu Bye Bye yang dibintangi Vino G Bastian dan Marsha Timothy. Armand Maulana dkk juga menyabet penghargaan sebagai Legend Terdahsyat.

"Ini terima kasih Eko sama Ukki, mereka kasih konsep yang sangat brilian, mereka kan tadinya pengen suatu yang baru, gimana kalau bikin film pendek, kalau di DAHSYAT 3,5 menit, kalau tur manggung itu bisa 10 menit. Vino sama Marsha juga keren banget," ucap Armand Maulana ditemui di acara Dahsyatnya Awards, JiExpo Kemayoran, Jakpus (25/01).

Di acara tersebut, grup band yang sempat gonta-ganti personel ini hanya diwakili Armand dan Thomas Ramdhan. "Budjana ga bisa lagi di Bali, Hendy ada juga launching album instrumental," tuturnya.

Bagi Armand Maulana, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap karya mereka. Selain itu ada kejadian menarik ketika menerima penghargaan Legend Terdahsyat, Armand memarahi Olga dan Raffi karena sering telat sebagai MC Dahsyat.

"Ini sebuah apresiasi penghargaan, yang video klip-nya dianggap yang terbaik. Ini sebuah kerja keras dari Gigi di mana kita hanya berperan kecil di dalamnya Thanks to Allah, Eko, Ukki dan tentunya pemirsa DAHSYAT," tandasnya.  (kpl/ato/sjw)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -