SELEBRITI

Giliran Hotman Paris Serang Hotma Sitompul

Rabu, 24 Januari 2007 14:29 | 

Hotma Sitompul






Kapanlagi.com - Perseteruan dua pengacara papan atas berdarah Batak, Hotman Paris Hutapea versus Hotma Sitompul kembali memanas. Pemicunya tak lain rivalitas keduanya dalam kasus Lidya Pratiwi. Bahkan, sudah merembet pada kehidupan pribadi masing-masing. Merasa diserang terus secara pribadi oleh Hotma Sitompul, giliran Hotman Paris membuka kartu-kartu mati Hotma.

"Sebenarnya dalam berbagai kesempatan, saya telah berusaha untuk membela rekan saya Hotma Sitompul. Saya telah berusaha melindungi nama baik dia dan melindungi rahasia dia. Tetapi sepertinya dia seperti tidak berhenti menyerang saya," ujar Hotman di kantor Hotman Paris & Patners, Gedung Summitmas, Bilangan Sudirman, Selasa (23/1).

Dalam pembeberannya, Hotman mengatakan, dalam kasus Lidya Pratiwi, ia dituduh Hotma telah berkhianat karena membela suku lain, mengecap dirinya sebagai pengacara hitam, dan suka merebut klien orang lain. Tetapi, pada saat yang bersamaan Hotma Sitompul, melakukan hal yang ia tuduhkan pada Hotman.

"Pada kurun waktu yang sama Hotma telah membela perkara yang korbannya adalah orang batak, Otto Hasibuan SH. Di mana harta Otto dirampok dan dijual ke penadah. Di mana ia membela penadah tersebut merupakan pengusaha berlian terkenal di Plaza Indonesia, menggunakan jasa Hotma. Dan ia melakukannya tanpa basa-basi kepada Otto Hasibuan, yang notabene ketua kita semua di organisasi advokat," beber Hotman.

Lebih lanjut, Hotman pun mengungkap beberapa dosa besar Hotma lainnya. Seperti, sebagai tokoh Kristiani, Hotma sangat tidak pantas mempunyai kegemaran kawin cerai.

"Saya memang bukan laki-laki yang baik, tapi saya bukan orang munafik yang menutupi segala kebusukan dengan tampil santun, berbicara lembut dan rambut klimis," sindir Hotma.

"Untuk masalah merebut klien, dia lah pelakunya, dengan datang ke rumah klien tampil petentang-petenteng di TV, mendepak Andar Situmorang yang secara resmi mendapatkan mandat dari keluarga Naek sendiri. Informasi ini saya dapatkan dari Andar sendiri, yang merobek-robek surat penunjukan dari keluarga Naek," jelasnya.

Sebenarnya Hotman tidak ingin melayani hal-hal semacam ini. Tapi bukan Hotman namanya kalau tidak menerima sebuah tantangan.

"Maka tak ada bukunya, saya datang ke tempat Hotma. Kalau dia datang ke sini akan saya terima. Tapi sudahlah, umur Hotma sudah dekat 60, jadi lebih baik jangan terus munafiklah. Kalau dia minta maaf saya akan terima," pungkas pengacara berjuluk 'pengacara metro dollar' ini. (kl/wwn)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Selebriti

- - -