SELEBRITI

Glenn Alinskie - Chelsea Olivia Tak Suka Saling Memuji

Rabu, 02 Mei 2012 22:20 | 

Chelsea Olivia


Glenn Alinskie - Chelsea Olivia Tak Suka Saling Memuji




Kapanlagi.com - Aktris cantik Chelsea Olivia mengaku tidak punya banyak waktu untuk bertemu dengan kekasihnya, Glenn Alinskie. Ia pun punya kesibukan sendiri untuk mengisi waktunya selain syuting.

"Sekarang sibuk Muai Thai. Sekarang tidur bisa 11 jam-an kalau lagi enggak syuting. Glenn enggak suka kalau aku kekurusan. Enggak juga banyak waktu ketemu Glenn sih, kan dia lagi syuting juga ya," ungkapnya saat dijumpai di studio 3 Indosiar, Daan Mogot, Rabu (2/5).

Ternyata sang kekasih tidak suka melihat Chelsea terlalu kurus. "Glenn enggak suka cewek kurus. Dia paling sebal kalau aku bilang aku kurusan. Dia selektif sih, 'kamu proporsional'. Aku pernah naik 5 Kg. Dan di situ Glenn bilang aku gemukan," paparnya.

Chelsea dan Glenn bukanlah pasangan yang suka saling memuji. Mereka selalu berkata apa adanya. "Kita bukan pasangan yang suka memuji. Apa yang dikeluarin jujur dan enggak berlebihan. Aku enggak suka dipuji setiap hari, itu bohong gombal banget," ujarnya.

Pasangan ini hanya kerap memberi masukan satu sama lain soal penampilan. "Iya kalau untuk ke pesta, kita pasangan yang beri masukan. Aku suka nanya Glenn. Dia paling sebal kalau cewek pakai baju bunga-bunga," urainya.

Baju bunga-bunga, menurut Glenn itu kuno. "Menurut dia, polkadot dan bunga-bunga itu kolot, tua, padahal kan lagi summer. Kalau kasih masukan itu, pasti aku langsung ganti baju. Makanya kan jarang banget kalau aku pakai baju bunga-bunga," pungkasnya. (kpl/gum/dew)




Lihat Arsip Selebriti

- - -