SELEBRITI

Hamdan ATT Lelang Empat Lagu Untuk Situ Gintung




      Jum'at, 01 Mei 2009 20:37
      Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut senior Hamdan ATT berencana melelang empat buah lagunya dalam konser Beramal Lewat Suara yang akan berlangsung di Hotel Grand Cempaka Minggu, (3/5) mendatang. Sebagian hasil lelang tersebut akan disumbangkan untuk korban bencana Situ Gintung.

      "Kita akan mengadakan lelang lagu, kalau untuk saya ada empat lagu yang akan saya lelang nanti, pertama Termiskin di Dunia, Dingin, Bekas Pacar, Pendusta. Pinginnya lima juta setiap lagu yang ingin disumbangkan, tapi fleksibel saja," ungkap Hamdan dalam preskon di Hotel Grand Cempaka, Jl. Letjen Suprapto, Jakarta Pusat, Jumat (1/5).

      Selain dirinya, sejumlah selebritis juga akan melelang barang kesayangannya dan membuka kesempatan kepada para tamu untuk menyerahkan sumbangan secara langsung.

      "Banyak artis yang lain yang menyumbangkan juga, selain itu kita juga akan menarik langsung kepada para pengunjung, terserah mereka mau menyumbang berapa rupiah di acara itu," tambahnya.

      Meski ide konser ini datang dari penyanyi dangdut senior, namun pengisi acara tidak hanya penyanyi dangdut, namun sejumlah musisi pop dan grup band akan turut mendukung. "Bukan hanya penyanyi dangdut saja, tetapi juga penyanyi pop, dan semuanya sukarela tidak dibayar," tegasnya.

      Konser Beramal Lewat Suara diselenggarakan oleh Komunitas Artis Peduli Bencana KAPB yang diketuai Hamdan ATT bersama Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI). Para penyanyi dan grup band yang dijadwalkan akan mengisi acara tersebut di antaranya Rita Sugiarto, Elvi Sukaesih, Cici Paramida, Ronny Sianturi, Edo Kondologit dan banyak yang lainnya.   (kpl/hen/dar)