SELEBRITI

Handika Pratama Bangga Pakai Produk Sepatu Lokal

Senin, 26 November 2012 18:26 | 

Handika Pratama


Handika Pratama Bangga Pakai Produk Sepatu Lokal

Kapanlagi.com - Kegemaran bermain futsal diikuti dengan hobi koleksi perlengkapannya, mulai dari kaos, bola, hingga sepatu. Bintang sinetron Handika Pratama termasuk penyuka futsal yang juga hobi mengoleksi sepatu.

"Aku harus pakai sepatu yang nyaman untuk gerak. Karena kalau sepatunya nggak nyaman bisa cidera," ujar Handika ditemui di Ardiles Dance Competition, di Season City, Jelambar, Jakarta Barat, Minggu (26/11).

Akibat sepatu yang kurang nyaman Handika mengaku punya pengalaman cidera beberapa kali saat futsal. Namun tidak melulu karena sepatu, ada juga karena benturan keras dengan lawan main.

"Pernah cidera, tapi nggak sampai fatal. Biasanya karena benturan dengan pemain lain. Sekali cidera kaki, aku nggak futsal dua atau tiga minggu gitu. Nggak enak rasanya, karena biasanya futsal seminggu dua kali," jelasnya.

Sementara urusan sepatu, Handika tidak merasa malu menggunakan sepatu merek lokal. Sekali lagi, terpenting terasa nyaman di kaki.

"Aku emang dulu suka pakai yang import, alasannya karena aku mau yang nyaman. Terus aku cobain merek lokal, ternyata enak kok. Nggak kalah sama yang merek import. Nggak pakai gengsi deh, aku bangga pakai sepatu lokal. Jusuf Kalla saja kan pakai sepatu Cibaduyut, tegasnya. (kpl/uji/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -