SELEBRITI

Ibunda Presenter John Pantau Meninggal Dunia

Selasa, 08 Mei 2012 11:29

Ibunda Presenter John Pantau Meninggal Dunia

Kapanlagi.com -

Kabar duka datang dari presenter John Martin Tumbeláatau yang biasa dikenal dengan nama John Pantau. Ibunda pembawa acara John Pantauáyang tayang di Trans TV itu meninggal dunia Selasa, 08 Mei 2012 sekitar pukul 09.15 WIB. Kabar duka tersebut diperoleh melalui akun twitter-nya

"Mama saya kembali ke pangkuan Bapa di surga pk.09.25wib tmakasih byk utk semua support & doa2 nya.. Mohon maaf kalo Mama saya ada salah," demikian tulis John.

Belum diketahui penyebab pastinya, almarhumah meninggal dunia. Namun dari status Johnásehari sebelumnya, Senin, 07 Mei sekitar pukul 02.03 WIB, mengungkapkan kalau ibunya tengah kritis dirawat di rumah sakit. Namun tidak ada keterangan sakit apa dan di rumah sakit tempat menjalani perawatan.

"My Mum skrg dlm kondisi kritis di RS, sy mohon bantuan doa dr semua.. Dia pasti sehat lg, amin. Tmakasih," tulisnya saat itu.

Hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut dari keluarga tentang informasi kabar duka ini, KapanLagi.com«ámasih berusaha mendapatkan informasi dari pihak-pihak yang bersangkutan. Kami turut berduka cita. (kpl/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -