SELEBRITI

Ibunda Siti Nurhaliza, 'Ngefans' Sama Dessy Ratnasari

Rabu, 12 Juli 2006 20:14 | 

Siti Nurhaliza






Kapanlagi.com - Pada hari ini, Rabu (12/7), penyanyi Malaysia, Siti Nurhaliza bakal mempromosikan album terbarunya melalui konser esklusif di studio TransTV. Dalam kesempatan tersebut, Siti akan berduet dengan artis cantik Dessy Ratnasari. Lalu, apakah Siti mengenal wanita asal Sukabumi tersebut?

"Saya belum pernah bertemu dengan dia. Tapi Siti tahu kalau dia yang menyanyikan lagu TENDA BIRU. Tapi di Malaysia, kita sangat mengenal dia lewat film MALIN KUNDANG. Ibu Siti pun selalu menunggu tayangan itu," katanya, saat ditemui di TransTV, Selasa (7/7).

Siti menegaskan kalau dirinya akan memberi kejutan tentang lagu apa yang akan dinyanyikannya nanti saat bersama Dessy. "Rahasia yah. Nanti saja lihat acaranya," kata Siti.

Sementara itu, ketika ditanyakan tentang albumnya, Siti mengaku kalau dirinya membutuhkan waktu sekitar dua tahun lamanya untuk pengerjaan album ini.

Lamanya proses pengerjaan itu karena Siti melakukan semua dengan sangat teliti dan serius. Mulai dari pemilihan lagu, aransemen musik, lirik, mixing, mastering, sampai pembuatan sampul album.

"Biar lambat asal dahsyat," tuturnya, tentang album yang dikeluarkan oleh perusahaan miliknya sendiri, 'Siti Nurhaliza Production'.

Dalam album berisi 13 lagu itu, Siti menciptakan dua lagu, BIARLAH RAHSIA dan HATI BERBISIK. Siti juga menggaet beberapa musisi ternama Indonesia, antara lain Melly Goeslaw, Glenn Fredly, dan Erwin Gutawa.

Bekerja sama dengan musisi Indonesia memang seperti yang diinginkan Siti sejak lama. Meski beberapa sudah berhasil digandeng, namun Siti merasa belum sepenuhnya puas. Ada beberapa artis lain yang ingin diajaknya berkolaborasi.

"Untuk artis cewek, Siti ingin kolaborasi dengan Krisdayanti. Kalau cowok, ingin bersama Dewa dan Rio Febrian," katanya. (fia/bun)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Selebriti

- - -