SELEBRITI

Ica Canggung Bermesraan Dengan Pasha

Sabtu, 11 April 2009 19:02 | 

Alyssa Soebandono



Kapanlagi.com - Sekian lama bergelut di dunia akting ternyata tak semerta-merta sudah menjadi biasa berpura-pura. Semisal adegan bermesra-mesraan walau hanya sebatas saling tatap mata. Hal ini pula yang dialami Alyssa Soebandono saat menjadi model video klip Hampa Hatiku dari album terbaru Ungu, PENGUASA HATI. Bahkan rasa canggung sempat menyergap gadis yang kerap disapa Ica ini. Apakah kecanggungan berkaitan dengan kabar bahwa di antara mereka terjalin hubungan khusus ?

"Canggung ya karena adegan suka-sukaan, tapi lama kelamaan bisa juga akting begitu. Seru juga beradu akting dengan Pasha dan dengan yang lain pula," katanya.

Ditambahkan penguasaan dirinya terhadap kecanggungan lantaran sebelumnya mendapatkan pengarahan dari sutradara sehingga chemistry yang diharapkan dapat sesuai seperti yang diinginkan.

"Ngobrol lebih dulu dengan sutradara bisa menjadi masukan agar kita bermain bagus. Saya berusaha profesional di sini kendati ada perbedaan antara akting di sinetron dengan video klip," sambung dara berambut panjang itu.

Disinggung perasaan bekerja sama dengan Pasha, Ica mengaku senang. "Siapa sih yang nggak kenal dengan Ungu? Apalagi jadi model video klipnya, pasti senang banget," pungkasnya ditemui Jumat (10/4) sore, di kawasan Kota, Barat bagian Jakarta.    (kpl/dis/npy)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (1)

  • Rohanah (Rabu, 10 Juni 2009 09:27)
    hey..alisa menurut aku kamu cocok sama pasya ungu,seneng deh kalau kamu jadian sama pasya,pasya kan ganteng,semoga kalian jadian deh...aku dukung loh..

Lihat Arsip Selebriti

- - -