SELEBRITI

Ifan Domino 'Kebelet' Main di JJF




      Minggu, 07 Maret 2010 10:39
      Kapanlagi.com - Vokalis Domino, Ifan, mengaku sangat terkesan dengan penyelenggaraan Java Jazz Festival 2010 di Kemayoran Jakarta. Tahun ini merupakan tahun pertama kali Ifan mengunjungi salah satu event jazz terbesar di dunia itu. Jadi pantas kalau dia tidak bisa membandingkan dengan perhelatan yang sama di tahun-tahun yang lalu.

      Terus di mana saja dia selama ini? "Waktu itu belum punya duit, masih kumpul-kumpulin buat kuliah," akunya. Jadi sekarang punya uang? "Gak juga sih, ini tiket hasil dikasih teman juga," jawabnya polos ketika ditemui di booth KapanLagi.com, Jumat (5/3).

      Kata keren adalah yang pertama keluar pertama saat Ifan mengomentari soal JJF. Ia datang bersama teman-temannya dari Bandung untuk melihat penampilan dari John Legend. "Sayang awalnya kurang oke soundnya, tapi ke sini-sininya oke banget. Pingin sih suatu saat bisa main di sini," ungkap Ifan.

      Ifan tak tahu sampai kapan impiannya main di JFF bisa jadi kenyataan. Tapi sangat disayangkan, Ifan datang sendirian saat menghadiri event musik jazz tahunan tersebut. Ia tidak tampak menggandeng pasangan.

      "Iya nih lagi jomblo. Ini cuman temen–temen saja yang datang dari Bandung, tapi biar sendirian asyik juga bisa kumpul temen, nonton konser, ada pamerannya lagi. Jadi seru banget," pungkasnya bersemangat.   (kpl/wwn/dka)

      • Sent from Indosat Blackberry powered by