SELEBRITI

Indro Warkop: Standarisasi Stand Up Comedy Ditingkatkan

Senin, 09 Juli 2012 14:36 | 

Indro Warkop


Indro Warkop: Standarisasi Stand Up Comedy Ditingkatkan

Kapanlagi.com - Acara Stand Up Comedy Season 2 berbeda dengan episode sebelumnya. Jika di awal muncul merupakan perkenalan, namun sekarang ini telah menjadi trendsetter dan memiliki standar yang ditetapkan.

"Saat bicara season sekarang kita bicara trendsetter. Ternyata dapat comic (sebutan untuk peserta). Kalau sekarang ada standar dari audisi. Ada 13 orang dan ini membuktikan dapat berhasil comic yang berkualitas. Sehingga dapat dipertanggungjawabkan," urai Indro Warkop di TMII, Jakarta.

Indro Warkop yang merupakan salah satu juri Grand Final Stand Up Comedy Season 2, mengungkapkan kalau para peserta season 2 juga mengalami peningkatan secara khualitas dibanding season sebelumnya. Sehingga kian lama yang ikut mengerti dan berpengetahuan tentang stand up comedy.

"Ada peningkatan, secara keilmuan dan pengetahuan. Jika dibanding yang pertama, nggak ngerti stand up, terjebak story telling. Yang kedua ini sudah punya nilai stand up," katanya lagi.

Bahkan tidak tertutup kemungkinan peningkatan standarisasi bakal diberlakukan pada season-season selanjutnya. "Tentunya ketiga standar yang sama atau dinaikan," imbuh satu-satunya personil Warkop yang masih hidup ini. (kpl/dis/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -