SELEBRITI

Ini Pendapat Shanker Tentang Status Julia Perez dan Dewi Perssik

Sabtu, 16 Maret 2013 15:51 | 

Dewi Perssik


Ini Pendapat Shanker Tentang Status Julia Perez dan Dewi Perssik


Kapanlagi.com - Produser film ARWAH GOYANG JUPE-DEPE Shankar RS merasa sedih melihat status hukum Julia Perez dan Dewi Perssik. Mereka berselisih saat syuting film tersebut.

Perselisihan yang dibawa ke ranah hukum itu membuat Jupe saat ini harus menerima hukuman tiga bulan penjara. Sedangkan Depe harus menunggu keputusan MA atas kasasi yang diajukan JPU.

Shankar RS prihatin terhadap kasus perseteruan Julia Perez dan Dewi PerssikShankar RS prihatin terhadap kasus perseteruan Julia Perez dan Dewi Perssik

"Saya sedih karena ada yang menarasikan sebagai produser saya ambil keuntungan atas perselisihan tersebut. Jadi kan jahat sekali kesannya. Lebih sedih lagi melihat status hukum keduanya,” ujar Shanker kepada KapanLagi.com® di Batam, Kepuluaan Riau, Jumat (15/3).

Menurutnya, baik Jupe maupun Depe tidak perlu merasakan dinginnya lantai penjara karena keduanya sudah berdamai. “Dua-duanya anak baik. Indonesia aneh, mereka sudah damai masih aja diurusin. Coba yang korupsi mana sidangnya nggak jalan,” katanya.

Lantas kapan terakhir Shanker bertemu dengan Jupe yang sekarang sedang sakit? “Terakhir ketemu yang asisten saya belum ada sebulan. Itu di apartemen dan dia sudah sakit. Dia nggak kemana-mana," tegasnya. 

Baca Juga:

Dapat Toleransi, Julia Perez Terapi Selama Enam Minggu
Dewi Perssik: Kejari Kasasi Kasus Saya, Monggo Saja
Dewi Perssik : Dua Suamiku, Dijepit Sedikit Sudah Keluar (kpl/uji/rth)

Percaya atau tidak, Dewi Perssik dan mantan suaminya, Saipul Jamiell baru saja melakukan foto pre wedding.
8 Foto

KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -