SELEBRITI

Intan Nuraini Undang Sahrul Gunawan di Pernikahan

Jum'at, 01 Juli 2011 15:01 | 

Intan Nuraini


Intan Nuraini Undang Sahrul Gunawan di Pernikahan




Kapanlagi.com - Hingga kini Intan Nuraini belum mengungkapkan kapan pernikahannya dengan Donny Azwan Putra (30) akan digelar. Meski diakui persiapan pernikahan sudah 60% dan Intan pun berjanji akan mengundang mantan pacarnya, Sahrul Gunawan.

"Ya aku mau undang yang seharusnya diundang, ya tidak apa-apa, kalau mantan datang artinya silaturrahmi lagi," ungkap Intan Nuraini di acara peresmian infak via kasir Matahari Dept. Store Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (30/06/2011).

Ya aku mau undang yang seharusnya diundang, ya tidak apa-apa, kalau mantan datang artinya silaturrahmi lagi
Intan Nuraini
 

Intan sendiri mengenal Donny lewat seorang teman yang bekerja satu kantor dengan calon suami itu. Keduanya sudah berpacaran sekitar 8 bulan dan dirasa sudah cukup untuk menjalin hubungan lebih lanjut.

"Sekarang sudah 8 bulan pacaran. Cukup insya Allah, jodoh tidak ditentukan oleh lama berhubungan, nggak bisa diukur dari situ," ungkapnya.

Intan juga tidak merasa dijodohkan oleh siapapun, karena setelah dikenalkan seorang teman, hubungan mengalir begitu saja. Selain itu tidak ada paksaan sama sekali dari siapapun, meski hingga kini dirinya juga terus berusaha mengenal lebih dalam tentang calon suaminya itu.

"Sampai sekarang pun aku masih sholat istikharah (mencari petunjuk), ya, kenapa ya, hatinya memang kayak diarahkan ke situ terus ya bismillah saja semoga dilancarkan aja," tegasnya.

"Aku nggak bilang (selama ini) ta'aruf, pokoknya kita jalanin serius. Saat kami jalan 5 bulan, aku dilamar, insya Allah ini memang jalannya dari Allah. Tinggal menuju saja harinya," sambungnya.     (kpl/gum/dar)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (1)

  • Jamilah (Jum'at, 01 Juli 2011 16:59)
    tahniah intan ibu doakan semuga semuanya berjalan lancar dan kamu mendapat petunjuk darinya.semuga pernikahan intan bersama donny kekal hingga kesyurga amin.ibu numpang gembira mendengar berita ini maklumlah ibu nggak punyai anak cewek.tahniah sekali lagi dan selamat.


Lihat Arsip Selebriti

- - -