SELEBRITI

Inul Daratista Menempati Rumah Baru di Pondok Indah

Rabu, 07 April 2004 19:39 | 

Inul Daratista






Kapanlagi.com - Setelah lama tak mendengar kabar dari Inul DaratistaInul menggelar syukuran menempati rumah tersebut. Raut muka Inul tampak senang, saat itu. Meski demikiam, ia mengaku tak silau dengan rumah dan harta yang dimilikinya. "Yang lebih mewah dan bagus dari saya banyak," kata pemilik nama Ainur Rokhimah ini, merendah.

Ternyata, tak banyak yang yang diharapkan Inul dari hartanya dan rumah mewah berperabotan lengkap serta kolam renang yang dimilikinya ini. Ia hanya berharap keberadaan rumah itu dapat memperbaiki hubungannya dengan sang suami, Adam Suseno. Satu lagi, ia bisa menjalankan kewajiban sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang saleh di sana. "Saya bisa salat lima waktu agar tidak lupa sama yang di Atas," ujar si Ratu Ngebor. (stv/dar)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (22)

  • Putri (Kamis, 23 Juni 2016 12:32)
    Assalamualaikum mba inul aku mempunyai seorang kaka perempuan dengan kualitas suara yang bagus , kakaku sangant nge fans sama mba inul dan kaka ku ingin sekali ikut kontes DA Academy tapi waktu yang tidak memungkinkan untuk ngantri panjang karena kakaku mempunyai seorang bayi yang umur 4 bulan, dy ingin sekali menjadi seorang penyanyi, mba inul apakah mba bisa menolong kakakku. Terima kasih saya berharap ada balasan untuk komentar ini.

  • Subhan (Minggu, 27 Maret 2016 12:20)
    asalamualaikum ba inul ini saya subhan affandi,dari serang banten,ingin curhat..sekarang kami lagi mengelola madrasah tapi terkait sarana dan prasarana masih banyak yang perlu di perbaiki,,,jadi mohon bantuanya dari bak inu...haturnuhun

  • Amix (Senin, 01 Februari 2016 22:36)
    bunda ak kepingin ikutan DA Academy tp yang kutempuh untk ikutan jd terkendala masalah dana, tp jikalau ada loker buat ak, akan ku lakukan semaximal mgkn dg kerjaan yg bunda perintahkan,tolong dibantu bunda...matursuwun bunda sblmnya. asli jawir Pekalongan no hp 085876661001

  • Onih (Jum'at, 25 Desember 2015 15:10)
    Assalamualaikum wrwb. Bunda Ratu yang kami kagumi dan kami banggakan, Salam Kenal dan salam hormat dari kami sekeluarga, semoga bunda ratu sekeluarga ada dalam lindungan Alloh SWT. Mohon diberikan Alamat Rumah Bunda Ratu, karena kami ingin sekali silaturrohim meskipun hanya lewat surat. Seandainya bunda Ratu berkenan dan tidak keberatan mohon diberikan nomor Hand Phone nya, ini nomor kontak kami : 081311129820. Trims bnyk, atas perhatiannnya. Salam Hormat kami dari jauh. Onih Ruhyat skeluarga.

  • Rinnanik (Kamis, 12 November 2015 17:26)
    Mb. Inul salam kenal, saya salah satu orang yang ingin mendapat bantuan materi dari mb inul

  • Bibin (Senin, 26 Oktober 2015 06:38)
    ass.mba inul aku ningrum salam kenal untuk mba inul nih nmr ku yh 0821124901127.


Lihat Arsip Selebriti

- - -