SELEBRITI

Inul Daratista Siap Bugil di 'PlayBoy'




      Selasa, 11 April 2006 08:03
      Kapanlagi.com - Si goyang ngebor Inul Daratista tidak berhenti dari kontroversi, setelah dirinya dijadikan ikon dari lahirnya RUU APP, kini untuk menolak RUU APP yang disinyalir sangat merugikan dirinya, dan beberapa teman pekerja seni yang menawarkan keseronokan dengan goyang erotisnya, Inul akan menentang dengan jalan terjun ke wilayah yang digemari kaum adam penggila bodi seksi nan sensual. Bintang asal Pasuruan ini mengaku siap berpose bugil di majalah Playboy edisi Indonesia.

      "Saya siap berpose bugil di majalah Playboy. Kenapa tidak? Kalau bisa bikin seksi dan heboh, biar semua orang tahu," tegas pemilik nama asli Ainur Rokhimah ini saat dijumpai di Plaza Sarinah, Senin (10/04).

      Menurut pedangdut yang sukses dengan bisnis karaokenya ini, Playboy adalah salah satu majalah pria terbaik di Amerika dan Inul merasa kasihan dengan majalah Playboy edisi Indonesia yang didemo dan di sweeping oleh FPI. Pasalnya menurut dia Playboy yang terbit di Indonesia sangat biasa dan tidak terlalu vulgar. Masih menurut Inul, majalah ini bisa juga disamakan dengan majalah khusus pria lain, yang terlebih dahulu beredar.

      "Apa yang perlu dihebohkan dengan majalah Playboy yang isinya biasa, gak perlu ada demo seperti sekarang karena mereka bekerja juga," ujar pedangdut yang juga sudah memiliki majalah 'Bandot' edisi perdananya ini.

      Alasan seni dan tidak melulu menampilkan lekuk seksi tubuh ngebornya inilah, yang membuat istri Adam Suseno ini ngebet untuk bisa mengisi cover Playboy. Apalagi nampaknya Inul sudah dapat lampu hijau dari sang suami.

      "Maksudnya ini benar-benar seni yang bisa dijual bukan menawarkan diri untuk jual diri, dan sebenarnya untuk cover perdananya seharusnya aku," ungkapnya tanpa tedeng aling-aling.

      Inul, yang sempat jadi bulan-bulanan terkait RUU APP, kini tampak lebih berani dan terkesan menentang, apalagi setelah mendapat dukungan dari berbagai pihak. Sepertinya artis kelahiran 21 Januari 1979 ini berada di atas angin, anak desa yang dulu lugu ini kini tampak lebih garang dan siap tempur dengan para penghujat.

      "Saya udah capai menanggapi itu semua, saya hanya pingin berubah untuk diri sendiri dan saya pingin ngebor sampai tua," pungkasnya sambil menghela nafas panjang. (kl/ww)

      Lihat Foto:
      Kecewa dengan DPR
      Ngebor Cabang ke-4
      'MAU DONG'
      Siap Bugil di Playboy