SELEBRITI

Irfan Hakim Nambah Tinggi Badan dengan Push Up

Rabu, 25 September 2013 18:26 | 

Irfan Hakim


Irfan Hakim Nambah Tinggi Badan dengan Push Up

Kapanlagi.com - Ternyata tak perlu dengan bermacam treatment untuk mendapatkan kesan lebih tinggi bagi orang-orang yang sudah dewasa. Dan presenter Irfan Hakim memiliki tips supaya orang mendapatkan tambahan tinggi badan hingga beberapa centimeter.

"Hanya dengan push up aja. Dan itu bisa nambah tinggi badan hingga 3 cm," kata Irfan Hakim di acara rilis program September Smile Trans TV, Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan (24/9).

"Saya aja jadi 180-an cm," kelakarnya.

Irfan Hakim makin tinggi dengan push upIrfan Hakim makin tinggi dengan push up

Irfan memang didapuk untuk membawakan sebuah program baru Trans TV berjudul 1001 Fakta. Program informatif dan edukatif ini akan menampilkan fakta-fakta umum di kehidupan sehari-hari.

Dalam program ini Irfan akan berduet dengan Astrid Tiar dan akan menghadirkan 4 peserta berbeda-beda, diantaranya adalah Titi Kamal, Ayu Dewi dan Bajaj.

"Saya bisa dapat ilmu juga sekaligus, karena benar-benar apa yang kita lakukan di tempat, nggak bisa ada dipikirin kita. Seperti gimana mengiris bawang selalu mengeluarkan air mata," imbuhnya.

"Tiap episode, tamunya ganti-ganti. Ada hukuman juga biar seru, bagi tamunya. Gue jadi banyak ilmunya juga, tiap pulang, gue juga suka cerita sama anak gue," tandasnya.

  (kpl/ato/rth)

Para selebritis tidak melewatkan kesempatan untuk menikmati film COBOY JUNIOR THE MOVIE dengan mengajak anak-anak mereka pada premiere film COBOY JUNIOR THE MOVIE yang digelar di Lippo Mal Kemang, Selasa (11/6).
20 Foto

KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -