SELEBRITI

Istri Adi Bing Slamet Pernah Diberi Perhiasan Eyang Subur

Sabtu, 23 Maret 2013 09:13 | 

Adi Bing Slamet


Istri Adi Bing Slamet Pernah Diberi Perhiasan Eyang Subur

Kapanlagi.com - Menurut istri Adi Bing Slamet, Nurjanah, modus Eyang Subur untuk mendekati para wanita dengan memberikan barang-barang berharga. Dia pun mengaku sempat mendapat perhiasan dari mantan guru spiritualnya itu.

"Aku dulu pernah dikasih kalung, gelang. Tapi aku nggak pernah pakai. Kalau yang pakai justru mengikat. Mas Adi dibikinin baju, jas. Tapi aku sudah buangin barang-barang dari dia," jelasnya di Perumahan Bumi Anggrek, Karang Satria, Bekasi, Jumat (23/3).

Meski tidak pernah dilamar secara resmi namun sikap berbeda yang diperlihatkan Eyang Subur sempat membuat dirinya curiga. Bahkan sang suami pun menjadi sering marah-marah.

"Aku nggak pernah dilamar sama dia. Ada sikapnya yang mencurigakan. Sempat rumah tangga aku dirusak. Mas Adi tahu-tahu suka berantem," sambungnya.

Karena itu saat dirinya beserta suami memutuskan untuk lepas dari ajaran Eyang Subur, mereka mengaku was-was. "Pas keluar dari Subur, aku juga sempat takut. Ya karena takut diapa-apain kan," pungkasnya. (kpl/aha/dis/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -