SELEBRITI

Istri Ahmad Fathanah Promosikan Lagu 'Tukang Porot'

Jum'at, 24 Mei 2013 08:31 | 

Septy Sanustika


Istri Ahmad Fathanah Promosikan Lagu 'Tukang Porot'




Kapanlagi.com - Sempat vakum lama di dunia tarik suara, istri Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika bersiap kembali bernyanyi. Dalam waktu dekat ini, ibu satu anak tersebut akan memperkenalkan singlenya berjudul Tukang Porot.

Jauh sebelum menikah dengan Fathanah, Sefti adalah penyanyi dangdut. Ia pun sempat mengeluarkan album berjudul BANG UJANG di tahun 2003 yang penjualan albumnya dibantu oleh label milik pedangdut Nita Thalia. Lagu Tukang Porot ini sebenarnya adalah lagunya di tahun 2010 yang belum sempat dipromosikan.

Istri Ahmad Fathanah bakal kembali bernyanyi. İfoto: BusanIstri Ahmad Fathanah bakal kembali bernyanyi. İfoto: Busan

 

Vitalia Sesha Tak Tahu Bermain FTV Bersama Istri Fathanah
Istri Fathanah Akui Kasus Suaminya Dongkrak Karir di Dunia Hiburan
Diselingkuhi Suami Dikhianati Sahabat, Ini Curhatan Sefti Sanustika
Vitalia Sesha Main FTV Untuk Kembalikan Uang ke KPK
Kiki Amalia Pertanyakan BAP Kasus Ahmad Fathanah
 

"Ya dalam waktu dekat ini aku mau promosiin single aku yang Tukang Porot. Ini lagu di tahun 2010 tapi emang belum sempat dikeluarin. Sementara pakai lagu ini aja dulu, kan aku belum ada lagu baru," tuturnya saat ditemui di Legenda Wisata, Cibubur, Kamis (23/5) malam.

Menjadi seorang penyanyi adalah salah satu impian Sefti. Diakuinya, menyanyi adalah hobinya sejak kecil. Ia pun memulai karir profesionalnya sebagai penyanyi saat duduk di bangku SMA. Namun, saat ini itu sempat terhenti karena dirinya harus sekolah.

"Aku emang suka nyanyi dari kecil. Tapi kalau awal profesionalnya sih pas aku SMA tahun 2000-an. Terus sempet berhenti karena sekolah. Lalu baru mulai lagi pas tahun 2003 itu," tuntasnya. (kpl/pur/sjw)


Sebagai orang baru di dunia akting, tentunya Septy sempat merasakan kesulitan.
17 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -