SELEBRITI

Istri Dede Yusuf Tak Pernah Mau Dibonceng Motor Trail

Senin, 12 November 2012 08:26 | 

Dede Yusuf


Istri Dede Yusuf Tak Pernah Mau Dibonceng Motor Trail




Kapanlagi.com - Kesukaannya pada motor trail bukan tanpa sebab. Gara-gara kerap mendatangi masyarakat pelosok dan korban bencana, Dede Yusuf akhirnya sering dan makin hobi memilih motor trail sebagai kendaraan ke lokasi terpencil.

"Ketika itu saya diboncengi tim sukarelawan yang ada di Ciamis. Waktu saya naiki motor trail. Wah keren juga saya pakai ini. Sejak itu kalo datangi tempat-tempat terpencil, saya pakai trail ," ujar pemilik nama lengkap Yusuf Macan Effendy di rumah dinasnya di Bilangan Dago, Bandung, Sabtu (10/11) malam.

Selain itu, pria kelahiran 14 September 1966 itu juga terlibat sebagai anggota komunitas pencinta motor trail demi melampiaskan hobi bermotor trail termasuk berlibur.

"Saya pakai ini kalau saya liburan dengan beberapa teman komunitas saya. Saya suka motor ini sejak 3 tahun yang lalu," terangnya sambil duduk di jok motor. Saat ini motor trail yang dimiliki wakil gubernur Jawa Barat itu merk KTM 350 cc keluaran tahun 2012.

Namun karena cukup tinggi untuk dikendarai, sang istri, Sendy Ramania tidak pernah mau dibonceng Dede.

"Dia tidak pernah mau. Mungkin takut. Ketinggian buat dia," imbuh pasangan Lex Laksamana yang maju dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat periode 2013 - 2018 tersebut. (kpl/dis/dar)




Lihat Arsip Selebriti

- - -