SELEBRITI

Istri Hrithik Roshan Marah Pada Media

Jum'at, 04 Juni 2010 05:25 | 

Hrithik Roshan


Istri Hrithik Roshan Marah Pada Media




Kapanlagi.com - Sussane Roshan marah-marah pada media karena telah membuat berita tanpa verifikasi. Pasalnya, istri Hrithik Roshan ini dikabarkan membuka toko desain interior di Bandara di mana Shahrukh Khan akan datang dalam perayaan pembukaannya. Didapatkan dari akun Twitter milik Sussane, dia akan membuka toko itu di bulan Oktober dan Sussane pun sudah memiliki nama untuk toko tersebut.

Berita itu juga menyebutkan jika Sussane telah mendekorasi rumah kawannya, Gauri Khan, istri King Khan. Walaupun begitu, Sussane mengklaim jika berita itu tidak benar.

Dia mencurahkan perasaannya melalui Twitter Rabu (02/06) kemarin dengan menulis, "Aku tak mengerti sampah yang terus saja ditulis oleh media. Artikel panjang di DNA itu benar-benar palsu. Ya, aku memang membuka tokoku sendiri, namun aku belum menyelesaikan interior untuk rumah Gauri. Dan aku tak akan meminta temanku untuk menghibur acara pembukaan! Siapa yang harus berhenti adalah jurnalis yang membuat-buat cerita acak yang dibesar-besarkan ini, seperti pikiran mereka! Kenapa mereka nggak cari tahu dulu kebenarannya sebelum membuat berita itu!"

Sebelumnya, media juga pernah membuatnya marah karena menciptakan rumor jika dirinya sedang renggang dengan Hrithik karena Barabara Mori, rekan main Hrithik dalam KITES. Rasanya Sussane akhirnya tak bisa menahan emosinya lagi. (blw/npy)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (8)

  • Yuli (Sabtu, 07 Juli 2012 14:21)
    huu...... kacian

  • Lisna (Jum'at, 29 Juni 2012 01:08)
    jahat banget sich media ini kadang,,tpi tenang za,,lw mank brita tuh gk bener,,bawa nyantai za,,,ngapain marah2,,ea kan,,,hehehe

  • Asnidar (Kamis, 26 Januari 2012 09:54)
    I'd love to meet you,,i love u...

  • Mira (Rabu, 09 November 2011 21:45)
    haha, pisah jg g papa, lagian kan ga 1 agama, sry ya tp nie fakta

  • Juju (Sabtu, 14 Mei 2011 15:31)
    Embo wesh'i want to meet u HRITIK

  • Aliyah (Senin, 04 April 2011 16:50)
    sorryyy.......brother, I'm fans to you from little me.you know,,,,,i will go to india if success me...........I can,,,I can brother.I'm prayer to allah for success me......


Lihat Arsip Selebriti

- - -