SELEBRITI

Istri Sunan Kalijaga Khawatir Kondisi Anaknya

Jum'at, 09 April 2010 19:05 | 

Jennifer Dunn


Istri Sunan Kalijaga Khawatir Kondisi Anaknya




Kapanlagi.com - Ulah Jennifer Dunn mengupload foto-foto dirinya yang sedang bermesraan dengan pengacaranya, Sunan Kalijaga, berbuntut pada dilaporkannya Jennifer ke Komnas Perlindungan Anak oleh istri Sunan, Heidy.

Menurut Heidy, pengaduannya ke Komnas Anak tersebut berkaitan dengan kondisi anaknya, Salma (10 tahun), yang kurang baik karena Jennifer telah mengupload fotonya itu ketika Salma sedang online di jejaring sosial Facebook.

"Saya ke sini berkaitan dengan keadaan anak saya yang kurang baik, karena Jennifer Dunn upload fotonya dengan Sunan mesra di FB akun anak saya (Salma), karena itu tidak layak di bawah umur. Saya sendiri kurang tahu, karena itu akun anak saya. Tapi kurang lebih ada 6 foto, itu di-upload saat anak saya sedang online 2 hari yang lalu," ujar Heidy saat ditemui di Kantor Komnas Perlindungan Anak, Jl. TB Simatupang No. 33, Jakarta Timur, Jumat (9/4).

Lebih lanjut, Heidy menuturkan kejadian tersebut sudah diceritakan kepada Sunan, namun Heidy tidak memberitahukan ia akan melaporkan peristiwa tersebut kepada Komnas Perlindungan Anak.

"Saya udah cerita. Saya belum bicara terlalu banyak karena hanya komunikasi pas sarapan pagi aja. Saya hanya usul untuk datang ke komnas PA, tapi saya gak kasih tahu kalau datang ke sini," terang Heidy.   (kpl/buj/bun)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (1)

  • Nima (Sabtu, 10 April 2010 23:58)
    kok sampe dibawa ke komnas anak ya?berarti si ibu ini gak kontrol fbnya anaknya.udah tau si jen itu sepia suaminya, kok anaknya dibolehin add fbnya jen.kenapa juga gak bicara ma suaminya.ketahuan deh dah gak ada komunikasi sama suami.cari sensasi aja bu...........


Lihat Arsip Selebriti

- - -