SELEBRITI

Ivan Gunawan Bantah Sponsori Baju Pengantin Ayu Ting Ting

Jum'at, 05 April 2013 11:11 | 

Ayu Ting Ting


Ivan Gunawan Bantah Sponsori Baju Pengantin Ayu Ting Ting

Kapanlagi.com - Bukan hal baru, jika seorang selebritis atau publik figur memakai jasa sponsor di pesta pernikahan. Desainer kondang pun terkadang memberikan baju rancangannya secara cuma-cuma untuk sang artis.

Namun Ivan Gunawan yang merupakan desainer baju pengantin Ayu Ting Ting membantah kalau mensponsori baju pernikahan pelantun lagu Alamat Palsu tersebut.

"Jadi sifatnya bukan sponsor yang harus dipublikasikan, ini karena Ayu memang memilih saya untuk bisa dipakai di hari besarnya dia," kata Ivan saat ditemui di jumpa media Kemang Fashion Week, di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/4).

Ivan mengaku tidak pernah memberikan hadiah atau sponsor kepada orang atau artis terkenal yang menikah, sebagaimana banyak dikabarkan. "Saya nggak pernah ngasih hadiah ke orang yang menikah, karena buat saya orang yang menikah itu harus dipersiapkan secara matang," imbuhnya.

Ayu, kata Ivan tidak memberikan permintaan khusus tentang rancangan gaun pernikahannya. "Gak ada permintaan khusus, setiap dapat klien semuanya pasrah diserahkan ke saya, jadi senang aja sih bisa dikasih kesempatan di momen spesial sahabat saya," tandasnya. (kpl/ato/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -